Tempat Wisata Remaja Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung merupakan tempat wisata yang berada di kota Bandung. Objek wisata Bandung ini memiliki ciri khas unik yang harus anda kunjungi. Tempat wisata Bandung yang satu ini memang sudah sangat populer di kalangan anak muda. Pasalnya objek wisata ini menjadikan tempat wista yang trending saat sekaligus menjadi buruan bagi pada fotograper. Dan Anda dapat berfoto di ruangan yang terbalik. Mendapatkan foto dengan posisi yang anti-mainstream ini kini telah populer. Jika ingin berfoto disini, akan lebih asyik jika bersama banyak orang. Anda bisa mengajak keluarga, teman sekolah, atau teman kantor untuk berkunjung ke sini.

Upside Down World Bandung

Upside Down World bandung

Namun kali ini ada tempat wisata unik di bandung terbaru yang baru saja di buka tepat pada hari senin, 10 Oktober 2016 yang lalu untuk umum. Yang diberi nama Upside Down World Bandung.  Museum Upside Down World ini berlamat di jalan H.Wasid No 31, Lebakgede, Coblong Kota Bandung Jawa Barat, dimana lokasinya sangat dekat dengan jalan Dipatiukur. Tempat wisata ini. Sejak dibuka pertama kali berhasil memancing banyak orang untuk datang.

Keindahan Upside Down World Bandung

Objek wisata seperti Upside Down World Bandung ini memang bukan yang pertama di indonesia apalagi di dunia. Karena tempat yang saat ini tengah populer di medsos seperti instagram ini sebelumnya telah hadir di kota Bali dan Yogyakarta. Jika mencoba cari tahu sejarahnya awal ada konsep wisata seperti Upside Down World ini sebenarnya merupakan konsep ruangan terbalik yang pertama kali dipopulerkan lewat Film karya Hollywood yang berjudul ” Upside Down “. Konsepnya yang menyajikan tempat wisata yang unik, berupa spot wisata berfoto di ruangan terbalik ini memang nyatanya mampu menyedot orang-orang yang penasaran untuk datang ke tempat ini, terutama kawula muda yang eksis di medsos.

Di Museum Upside Down World Bandung ini anda bisa menemukan banyak spot menarik untuk berfoto terbalik. Dengan berbagai background di dalam ruangan seperti di dapur, ruang kamar, ruang keluarga dan masih banyak yang lainnya. Bagi yang pertama datang ke sini tak udah khawatir dengan keamanan tempat ini seperti takut barang-banrang di sana terjatuh menimpa anda misalnya. Karena semuanya sudah ditata dan diatur posisinya dengan tingkat keamanan tinggi untuk kenyamanan pengunjung. Bagi pengunjung yang merasa kebingunan bagimana harus memulai atau mendokumentasikan bidikan kameranya di tempat ini. Maka pihak pengelola telah menyiapkan petugas yang akan membantu anda mengarahkan anda mengambil spot foto terbaik.

Harga Tiket Masuk Ke Upside Down World Bandung

Tiket masuk yang dikenakan biaya untuk setiap pengunjung yang datang. Ke tempat ini sejak tanggal pembukaan hingga tulisan ini dibuat adalah Rp. 60.000 untuk dewasa dan Rp. 40.000 untuk anak-anak ( < 120 cm >)

Alamat Dan Peta Upside Down World Bandung

  • di jalan H.Wasid No 31, Lebakgede, Coblong Kota Bandung Jawa Barat 40132.
  • di jalan H.Wasid No 31, Lebakgede, Coblong Kota Bandung Jawa Barat 40132.

Jam Buka Dan Nomor Telepon Upside Down World Bandung

  • Waktu operasional tempat ini adalah buka setiap hari. Dimana untuk hari Senin hingga Sabtu buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Sementara Minggu, mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.
  • Untuk informasi kegiatan acara, harga tiket masuk terbaru. Fasilitas, reservasi dan info penting lainnya. Silahkan anda bisa menghubungi nomer kontaknya di 0821-4718-6732

Rute ke Upside Down World Bandung

Bagi Anda yang ingin pergi ke tempat wisata  ini, maka hal ini harus Anda ketahui. Semua kendaraan bisa dengan mudah menuju ke lokasi ini. Anda bisa menggunakan motor, mobil ataupun bus. Jika Anda kesulitan menuju ke wisata Upside Down World ini, Anda bisa menggunakan bantuan aplikasi google maps. Untuk alamat tempat wisata Bandung yang satu ini, tepatnya di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong Kota, Bandung, Jawa Barat, 40132.