Tempat Wisata Lereng Anteng Bandung Cafe Kekinian

Lereng Anteng Bandung merupakan satu diantara tempat wisata di Bandung yang bertema alam, untuk menikmati tempat wisata ini pengunjung tidak dikenakan biaya masuk atau tiket masuk. Buka setiap hari pada jam 08.00 sampai jam 22.00 WIB, khusus wekkend tutup pada jam 23.00 WIB. Bicara destinasi yang cocok untuk liburan, Bandung tidak sekalipun dicoret dari daftar tujuan. Betapa tidak, berbagai tempat wisata hits anak muda bisa dengan mudah kamu temukan di sini. Deretan destinasi mulai dari Lembang sampai dengan Ciwidey selalu jadi alasan kenapa Bandung harus dikunjungi lagi dan lagi. Untuk warga Ibu kota yang stress dengan pekerjaan, memang kota ini selalu jadi tempat pelarian yang sempurna.

Menikmati Pemandangan Khas Pegunungan Di Lereng Anteng Bandung

Lereng Anteng Bandung

Lereng Anteng Bandung ini berada di lereng bukit, dengan penataan tempat duduk untuk para pengunjung di sebar di terasiring. Hal itu membuat para pengunjung lebih santai dalam menikmati pemandangan khas pegunungan. Selain itu penataan dibuat begitu artistik dengan bangku kayu yang terlihat vintage. Konsep outdoor di cafe ini juga mempertimbangkan jika kodisi hujan. Sebab sudah disiapkan tempat nongkrong khusus tenda bening sehingga pengunjung tidak perlu takut kehujanan.

Alamat Lereng Anteng Bandung

Tempat wisata ini tepatnya berada di Kampung Pagermaneuh, RT. 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasi Lereng Anteng Panoramic Coffee sendiri berlokasi di sebuah kawasan wisata kuliner terpopuler di kota Bandung. Yaitu daerah Puncak Ciumbuleuit ( Punclut ) yang mana telah lama dikenal sebagai salah satu pusat kuliner makanan khas Bandung.

Rute Jalan Ke Lereng Anteng Bandung

Berikut adalah rute yang bisa anda lewati dengan kendaraan pribadi anda. Untuke rute yang dapat dilalui yamng pertama lewat Jl. Ciumbuleuit menuju bundaran. Selanjutnya belok kiri, lurus sampai masuk ke jalan punclut. Lurus hingga berjumpa dengan pertigaan, belok kanan, lokasi lereng anteng berada di kanan jalan. Rute yang kedua yaitu melalui dago, sebelum terminal dago belok kiri dengan arah perumahan citra green. Lurus keluar dari jalan punclut, beloklah ke kanan. Kemudian ada pertigaan, belok ke kanan. Rute menuju lereng anteng Bandung yang selanjutnya yaitu melalui jalan raya lembang. Sesampainya di pertigaan tangkuban perahu, belok kanan yakni melalui Jl. Panorama-Jl. Cijeruk-Jl. Punclut. Belok ke kiri dan kemudian akan sampai di lokasi lereng anteng punclut.

Daftar Harga Menu Yang Ada Di Lereng Anteng Bandung

MenuHarga
Berbagai  Macam Varian KopiRp. 15.000,- s/d 50.000,-
Nasi Ayam LunakRp. 28.000,-
Nasi LiwetRp. 28.000,-
Nasi Ikan Tulang LunakRp. 28.000,-
Nasi Ayam PenyetRp. 28.000,-
Roti BakarRp. 15.000,-
BatagorRp. 20.000,-
SeblakRp. 15.000,-
Hot CokelatRp. 18.000,-
Nasi Ayam Goreng MentegaRp. 30.000,-
Paket Nasi Ayam GorengRp. 32.000,-
Pisang GorengRp. 15.000,-
Tongseng AyamRp. 30.000,-
Kue Cubit Green TeaRp. 31.000,-
Taro IceRp. 18.000,-
Nasi GorengRp. 20.000,-
YogurtRp. 18.000,-
Cireng RujakRp. 20.000,-
Ulen OncomRp. 20.000,-
Sampeu GorengRp. 15.000,-
Kerupuk OncomRp. 15.000,-
CirengRp. 20.000,-
Bala-balaRp. 15.000,-
Kecimpring KincaRp. 15.000,-

Fasilitas Lereng Anteng Bandung

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pihak pengelola sudah menyiapkan berbagai fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut di antaranya seperti toilet yang bersih, mushola, dan area parkir yang luas. Fasilitas lainnya juga terdapat reservasi tempat untk paket 30 makanan dengan pemesanan dilakukan setidaknya 7 hari sebelumnya.

Jam Buka Lereng Anteng Bandung

Lereng Anteng Panoramic Coffe buka setiap hari. Untuk hari kerja biasa (Senin-Jum’at) buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Sementara untuk akhir pekan (Weekend) mulai pukul 08.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Tiket Masuk Lereng Anteng

Lereng Anteng Bandung merupakan sebuah cafe, jadi Anda tidak akan dikenai tiket masuk untuk mengunjungi tempat ini. Anda cukup membayar sejumlah makanan atau minuman yang Anda pesan. Asiknya lagi, di Lereng Anteng terdapat wahana golf mini yang cocok bagi Anda dan teman. Keluarga maupun pasangan yang ingin seru-seruan bermain golf di tengah sejuknya alam pegunungan. Tempat tersebut bernama Tafso Mini Golf, bila anda ingin memasuki arena ini. Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-. Anda tidak harus bermain golf kok, bahkan banyak juga yang hanya sekedar berfoto-foto di tempat ini. Karena tampilan wahana Tafso Mini Golf ini memang terkesan unik dan cantik.

Demikian informasi mengenai tempat wisata Lereng Anteng Bandung. Semoga informasi tentang lereng anteng di atas dapat membantu anda. Yang sedang mencari referensi wisata kuliner yang asik dan mengesankan.