Tempat Wisata Taman Salsabila Kuningan Jawa Barat

Taman Salsabila Kuningan ini merupakan salah satu objek wisata yang tidaklah hanya menawarkan rekreasi nya saja. Akan tetapi Taman Salsabila juga di lengkapi dengan area outbound yang sangat menyenangkan. Ini adalah Objek wisata keluaraga salah yang populer di kuningan. Tempat wisata kuningan ini sangat menambah keceriaan, atau pengalaman untuk anak – anak. Tidak hanya anak – anak yang berekasi di sini, akan tetapi remaja hingga dewasapun. Dapat menikmati area outbound yang seru ini. Biasa nya flaying fox dan panjat tebing ini merupakan wahana favorit di Taman Salsabila. Taman Salsabila Kuningan ini di lengkapi dengan kolam renang layaknya. Sebuah waterpark beserta seluncuran yang ada di sini yang dapat anda mainkan.

Taman Salsabila Kuningan

Taman Salsabila Kuningan

Outbound Taman Salsabila Kuningan

Pengembangan karekter untuk bisa dilakukan dengan hal kecil seperti kegiatan outbound ini. Pengembangan kepribadian khususnya keberania untuk bisa menajdi lebih berani. Harga tiket buntuk main permainan ini sebesar Rp. 9.000/orang untuk dewasa, dan untuk anak – anak Rp. 4.000.

Kid Playground Taman Salsabila Kuningan

Area dengan berbagi sarna anak – anak yang bisa menikmati ayunan, perosotan, kuda – kudaan dan lain nya.

Waterpark Taman Salsabila Kuningan

Area kolam rennag denga aliran yang jernih dan berada 2 tipe kolam renang adalah kolam renang balita dan remaja/dewasa. Terdapat pula perosotan dengan ketinggian yang sedang.

Junior Family Taman Salsabila Kuningan

Paket Junior Family cocok untuk keluarga kecil, karena memang ukuran ruangan nya kecil. Untuk fasilitas nya sendiri sama dengan paket Family Bungalow. Yaitu wifi, tv kabel, café bar dan kamar mandi dengan 2 tipe air, yaitu air panas dan air dingin. Harga untuk menyewa kamar ini sebesar Rp. 370.000 – Rp. 430.000 dengan kapasitas untuk 3 orang, harga bisa berubah sewaktu – waktu.

Family Bungalow Taman Salsabila Kuningan

Paket ini cocok untuk keluarga yang besar, karena ruangan nya yang cukup luas dengan fasilitas dua kamar tidur. Bertingkat, wifi, tv kabel, Cafe bar dan kamar mandi dengan 2 tipe air, yaitu air panas dan air dingin. Harga untuk menyewa kamar in sebesar Rp. 550.000 – Rp. 625.000, kapasitas untuk 4 orang, harga bisa berubah sewaktu waktu.

Saung Lesehan Taman Salsabila Kuningan

Konsep makan lesehan dengan lingkungan alam terbuka. Dimana pemandangan alam Gunung Ciremai. Serta danau pemancingan merupakan view utama dari saung lesehan ini. Beberapa menu andalan dari saung lesehan ini adalahi Gurame Balado, Gurame Sambal Hijau. Nasi Goreng Salsabila, Rujak Karedok dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Taman Salsabila Kuningan

Untuk memasuki kawasan objek wisata taman salsabila Kuningan ini anda akan di kenakan biaya sebesar Rp. 20.000/orang untuk setiap hari senin – jumat. Sedangkan untuk hari libur atau hari sabtu – minggu harga tiket sebesar Rp. 25.000/orang. Taman Salsabila ini buka setiap hari pukul 08.00 – 21.00 WIB. Sementara untuk café dengan tema cowboynya dibuka pukul 10.00 – 22.00 WIB

Akses Menuju Taman Salsabila Kuningan

Taman Salsabila Kuningan ini berada di jalan Panawuan Nomor 2 Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Dari kota Cirebon menuju taman rekreasi ini memakan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan mobil. Lokasi taman rekreasi ini yang sudah berada di daerah perkotaan membuat akses jalannya sangat mudah dilalui dari arah mana saja. Pengunjung dapat menggunakan mobil, motor hingga bus untuk sampai ke kawasan taman rekreasi ini. Klik di sini untuk melihat peta Taman Salsabila.