Menikmati Keindahan Taman Pancawarna Bersama Keluarga

Untuk masalah taman yang sangat indah Purwakarta tidak kalah dengan tempat wisata Purwakarta taman lainnya. Terletak di samping Pendopo Kabupaten Purwakarta, Terletak taman pancawarna yang di hiasi air mancur dan taman bunga warna warni. Dalam beberapa tahun terakhir ini di buka. Secara umum dan menjadi salah satu tujuan objek wisata warga sekitar maupun warga asing. Kebisingan kota bisa didapat di areal taman Pancawarna.

Selain itu semerbak harum dari bunga-bunga yang menghiasi balutan taman juga tercium dan. Menyegarkan selain itu penataan yang rapih dan bersih juga akan memanjakan. Karena setiap pengunjung, bisa  mendang hamparan bunga-bunga akan terlihat dengan beragam warna dan keindahannya. Saat ini taman Pancawarna juga dihias dengan keindahan air mancur dan kolam yang cukup besar berisi beragam ikan hias. Agar lebih komplit dan menjadi kenangan disaat pulang jangan lupa juga berfoto atau selfie di jembatan yang membentang di atas kolam taman Pancawarna ini. Objek Wisata ini sangat cock untuk anda berlibur bersama keluarga maupun teman-teman.

Jam Oprasional Taman Pancarwarna

Taman Pancawarna

Namun area taman ini tidak bukan setiap saat dan di buka pukul 05:00 hingga pukul 09:00 Wib. Dan ketika sore hari buka pukul 16:00 hingga pukul 19:00 Wib.

Ketika anda berkunjung ke taman ini anda tidak di pungut biaya sepeserpun. Akan tetapi ada syarat yang harus anda patuhi yaitu dilarang menginjak rumput atau tanaman dan di larang membuang sampah sembarangan.

Keindahan Taman Pancawarna

Objek wisata taman pancarwarna ini merupakan tempat wisata yang sering di datengin para wisatawan. Karena pesona keindahan nya sangat bagus dan sejuk tentu nya. Yang berdatangan ke taman ini tidak hanya masyarakat sekitar akan tetapi sering ada wisata asing juga. Kota Purwakarta juga di kenal dengan keindahan objek wisatanya, salah satu nya  objek wisata taman pancawarna di purwakarta ini. Suasana taman ini  sangat lah sejuk dan indah dan anda bisa menikmati keindahan air mancur juga. Nama pancawarna yang berarti “Lima Warna” secara simbolis menggambarkan suasana keindahan taman ini. Warna warni bunga langsung menyambut saat anda berkunjung ke area taman pacawarna, dengan air mancur yang mengelilingi bangunan pendopo. Dan tidak jauh dari situ ada jembatan kecil yang melingkar dan elok yang akan membawa. Kita ke kantor bupati yang bagus dan di hiasi kereta kencana.

Lokasi

Obyek Wisata Taman Pancawarna di Purwakarta Jawa Barat  terletak di Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41111, Indonesia. Akan tetapi jika anda masih bingung letak taman wisata pancawarna saran saya anda. Liat juga di google maps  yang sudah tertandai lokasi nya. Lokasi dan letak taman ini berada di kabupaten Purwakarta. Para wisatawan bisa mengikuti papan petunjuk yang telah di sediakan untuk membantu menuju ke lokasi di wisata ini. Sementara untuk saran transportasi bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti halnya kendaraan roda 4 atau mobil serta kendaraan bermotor roda 2. Apalagi jalur menuju sana sudah bagus.

Sisi Menarik Taman Pancawarna

Keunikan dan juga sisi menarik dari lokasi ini adanya pesona keindahan serta suasana yang eksotis dimana sajian oleh taman. Jika heran jika para produk lokal dan juga wisatawan tertarik ke tempat ini. Ketika hari libur area ini sangat penuh oleh pengunjung masyarakat purwakarta. Belum lagi dengan para wisatawan luar purwakarta, dan cukup akan membuat tempat ini ramai. Keindahan taman ini sudah siap untuk menyambut wisatawan ketika memasuki area taman ini.