Menikmati Tempat Wisata Taman Dinosaurus Majalengka 

Taman Dinosaurus Majalengka ini adalah merupakan salah satu taman yang berada di Majalengka. Yang berada di Desa lemahputih Kecamatan Lemahlugih kurang lebih 37 Km dari sebelah barat. Obyek ini merupakan perpaduan antara wisata alam dangan buatan. Serta daya tarik patung dinosaurus, kolam renang, taman bermain anak, lapangan golf, dan lintasan motocross. Udara pegunungan yang sejuk dan pemandangan yang indah menambah daya tarik bagi para pengunjung obyek wisata ini. Pengunjung juga bisa bersantai menikmati pemandangan pegunungan yang sangat asri sembari bercengkrama dengan keluarga. Udara pegunungan yang sejuk dan peamdangan yang indah ini. Serta yang menambahkan daya tarik untuk para pengunjung. Jangan lup baca juga tempat wisata curug ciabli Majalengka dan agro batu luhur Majalengka

Lokasi Taman dinosaurus Majalengka

Taman Buana Marga Majalengka (Taman Dinosaurus)

Taman Dinosaurus Majalengka Buana Marga Majalengka yang berlokasi di Desa lemah Putih. Kecamatan lemah sugih yang berada di Kabupaten Majalengka. Objek wisata ini berdiri pada tahun 2000an. Yang pertamanya memiliki konsep wisata alam yang di padukan dengan replika patung Dinosaurus. Udara yang di sekitar tempat ini sangat sejuk, dan memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Terdapat pula wahana wisata lainnya seperti kolam renang, taman bermain untuk anak dan juga lintasan motor cross.

Rute Taman Dinosaurus Majalengka

Untuk anda dapat sampai ke lokasi ini kalian bisa menempuh jarak sekitar 37 km dari pusat Majalengka. Jika melewati rute desa pasirharja makan kalian hanya menempuh jarak 2 km. Anda bisa sampai ke lokasi dengan memakai kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jalannya juga tidak banayak yang susak. Sehingga saat perjalnan ke taman dinosaurus Majalengka ini akan terasa aman serta nyaman.

Tanman Dinosaurus Majalengka

Taman Dinosaurus Majalengka ini merupakan sala salah satu tempat wisata majalengka. Setiap Hari libur tempat ini banyak sekali pengunjunnya. Dulu tempat ini sempat tidak terawat. Akan tetapi sekarang taman dinosaurus majalengka ini sudah di perbaiki dan di rawat setiap harinya oleh petugas. Selain di rawat, pengelola taman Dinosaurus Marga Buana Majalengka juga menambah koleksi patung setiap tahunnya. Sekarang sudah ada patung superhero yang terkenal dan juga patung polisi. Yang akan menambah daya tarik tempat wisata ini.

Tarif Masuk Taman Dinosaurus Majalengka

Taman Dinosaurus Majalengka ini memang untuk wisata kelaurga, sehingga untuk tarif masuknya tidak terlalu mahal. Untuk masuk ke tempat ini anda hanya cukup membayar Rp. 10.000/ orang, Harga tiket masuk ini belum termasuk dadilitas kolam rennag dan wahana lainnya. Kekurangan yang ada di taman Dinosaurus Majalengka ini adalah wahana ayun – ayunan yang sudah berkarat. Ini akan membahayakan anak kecil, jadi anda harus menjaga anak anada. Selain itu tempat wisata ini juga tidak terlalu banyak untuk menyediakan tempat sampah. Dan tidak tertata rapi sehingga banyak sekali sampai yang berserakan.

Jam Operasional Tamab Dinosaurus Majalengka

Jam buka Taman Dinosaurus ini mulai jam 09.00 dan tutup sampai jam 18.00 WIB. Saran kami jika ingin berkunjung ke lokasi ini di jam 1 siang agar sewaktu disana tidak kepanasan. Hari berkunjung yang paling banyak yaitu setiap hari sabtu dan minggu.

Fasilitas Taman Dinosaurus Majalengka

Objek wisata Taman Dinosaurus ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Seperti Kolam renang, Villa penginapan, Camping Ground dan sirkuit motor cross. Yang di penuhi oleh para pengunjung dan banyak patung – patung Dinosaurus. Dan bahkan pernah di gadang – gadangkan akan menyaingi puncak bogor. Karena lokasinya yang dekat dengan kebun teh malah bersebelahan.

Pencarian Terbaru: