Pusat Perbelanjaan Tempat Wisata Suria KLCC Malaysia

Suria KLCC Malaysia ini adalah sebuah pusat perbelanjaan yang sangat cukup di Kuala Lumpur, Malaysia. Atau yang bertepatan di bawah Menara Kembar Petronas, setinggi 5 lantai dengan berbagai macam toko. Di luarnya yang terdapat taman KLCC yang memiliki kolam dengan air mancur simfonik. Kolam dan taman bermain serta trek joging, pada 22 Juni 2005. Aliran listrik ke Suria KLCC Malaysia putusnya penyebab mati lampu. Serta berhentinya elevator dan eskalator yang terjadi sekitar waktu petang. Dan para pengunjung banyak sekali yang mengabadikan momen ini sehingga terlihat banyak sekali lampu kamera telepon seluler yang terlihat. Dan sekitar malam hari listrik mulai mengalir lagi dan fasilitas yang berjalan seperti biasa.

tempat wisata di Malaysia Suria KLCC

Dewan  Filharmonik PETRONAS ini adalah tempat dari Malaysian Philharmonic Orchestra yang memiliki atap. Secara akustik reflektif menjadikan tempat ini bisa di set sebelum petunjukkan. Dan dengan kata lain menjadi instrumen musik terbesar dalam orkestra. Dan selain itu yang terdapat organ Klais dengan 4.740 pipa. Petrosains ini adalah sebuah pusat peragaan ilmu pengetahuan yang di tekankan. Pada aspek industri minyak Malaysia Petrosains terletak di lantai ke-empat Suria KLCC.

Pembukaan Suria KLCC

Tempat ini yang di buka pada bulan Mei 1998 pusat perbelanjaan itu yang di susun. Sebagai bagian dari proyek Menara Kembar Petronas, yang di samping menara. Dan di bagian mal ini yang di rancang untuk menawarkan pemandangan KLCC Park dan Lake Symphony. Dan kolam renang terbuka di antara taman dan mall, denah lantai Mall yang berbentuk L. Serta menampilkan dua sayap keluar ke Jalan Ampang dan jalan P. Ramlee dan menyatu di atrium pusat di mana langsung menuju ke lobi menara, Petronas Philharmonic Hall dan Lake Symphony tersedia.

Suria KLCC adalah properti ritel terbesar di bawah manajemen Suria KLCC Snd. Properti lain di bawah manajemen mereka yang meliputi, Alamanda Putrajaya, pusat perbelanjaan regional. Mesra Mall Terengganu, pusat perbelanjaan sub regional, dan Anjung Putrajaya, pusat kenyamanan. Pintu masuk mall Jalan Ampang adalah hub bus cepat dan GoKL utama. Contohnya rute yang melayani itu adalah 402 (Maluri – Titiwangsa) dan 300 (Pandan Mewah – Ampang – Lebuh Ampang / Jalan Munshi Abdullah).

Suria KLCC Malaysia ini yang terhubung ke stasiun bawah tanah KJ10 KLCC LRT. Dan yang terletak di bawah pusat perbelanjaan Avenue K melalui jalur pejalan kaki bawah tanah. Pada tahun 2022 akan ada stasiun di MRT Sungai Buloh-Serdang-Putrajaya Line, sementara bernama KLCC Timur dan juga di bawah tanah. Meskipun memiliki nama yang sama, stasiun MRT SSP tidak akan dapat dipertukarkan dengan stasiun LRT yang ada.

Baca juga taman burung kuala lumpur

Menjadi Beberapa Bagian Di KLCC

Suria KLCC yang di bagi menjadi tiga bagian, Ampang Mall, Park Mall dan Ramlee Mall yang baru. Dengan opsi bagus untuk pusat perbelanjaan kelas atas, dan penyewaan jangkar di Suria Malaysia. Yang termasuk department store besar seperti Isetan lima lantai, Parkson Grand dan marks & Spencer. Selain itu ada juga Cold Storage Supermarket dan bioskop 12 layar (outlet Tanjong Golden Village terbesar di negara ini). Di dalam jangkar department store ini juga ada outlet untuk label mewah dan rumah mode. Isetan menjadi tuan rumah merek kelas atas seperti Calvin Klein, Christian Dior dan Ralph Lauren, sementara peritel internasional. Yang tergabung secara lokal Parkson Grand memiliki koleksi toko-toko kelas menengah. Yang lebih sederhana seperti Pierre Cardin, Sisley, Timberland, dan United Colors of Benetton

Baca juga kuil thean hou