Tempat Wisata Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Ini lah alasan Sangkan Resort Aqua Park Kuningan bisa menjadi salah satu destinasi yang cocok untuk di kunjungi. Karena Objek wisata air terbesar di kunjungi ini selain konsep nya yang memang berkelas. Berbagai macam atraksi air dan segudang wahana yang sangat variatif tentu dapat menjadi sarana hiburan yang menarik.

Wahana Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Ada beberapa wahana tersebut diantaranya adalah :

Octopus Slide

Seluncuran dengan 6 lintasan pertama di Indonesia dengan ketinggian 12 m dapat menempuh kecepatan 50 km/jam. Seluncurann Octopus Slide yang berbentuk seperti gurita. Berbelok dan bergelombang yang sangat memacu adrenalin. Peluncur menggunakan Mate (Matras) sebagai alat untuk meluncur.

Raft Slide

Seluncuran yang terbuka dengan tinggi 9 m. Tube (Ban) akan meluncur sepanjang slide berbentuk tabung terbuka yang berkelok dan mendarat di Kolam Arus.

Kolam Ombak

Wahana kolam ini sangat cocok untuk tempat berkumpul sambil menkmati 4 macam kombinasi ombak. Yang berganti secara peiodik yang pada high season dapat dinikmati setiap 60 menit selama 15 menit.

Aqua Kid Play

Wahana interaktif untuk anak-anak sampai umur 15 tahun wahana ini dilengkapi. Dengan air pancuran, 5 seluncuran mini dan 3 seluncuran sedang. Ember tumpah yang menampung 500 liter air setiap 10 menitnya. Dengan kedalaman kolam 80cm.

Baby Pool

Arena ini dikhususkan untuk anak-anak balita usia 5 tahun. Kedalaman kolam hanya 25 cm, anak-anak akan lebih nyaman bermain di area Baby Pool.

Semi Olympic Pool

Kolam renang yang memiliki standarisasi atletik tersedia guna memanjakan pengunjung. Kolam ini memiliki kedalaman 120-180 cm dengan luas 375 m2.

Kolam Arus

Sungai buatan yang dimiliki area Sangkan Park dilengkapi dengan pancuran, arus deras dan gelombang buatan.

Pengunjung menggunakan Tube (Ban) Single atau Double untuk mengapung dan memutar tanpa henti.

Spesifikasi :

Panjang :+- 300 m

Alat : Tube (Ban) Single & Double (Satul lubang & Dua lubang)

Tinggi badan minimum : segala umur, bagi anaka-anak dibawah 12 tahun dianjurkan. Memakai jaket pengaman/pelampung dan harus didampingi orang dewasa Kedalaman : 1 m.

Battle Force Paintball

Paintball adalah suatu permainan dimana seorang atau kelompok pemain berusaha. Untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan. Peluru cat yang digunakan terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun. Untuk peluru yang digunakan dibatasi dengan 15 peluru.

Mini Train

Wahana kereta kecil yang cocok untuk anak-anak.

Bumper Boat

Salah satu wahana air berbentuk perahu karet berbentuk bulat, dimana para pemain akan saling menabrakan satu sama lain.

Kora-Kora

Wahana ini berbentuk perahu dengan konsep naik turun. Wahana ini cocok untuk memacu adrenalin anak dalam proses tumbuh kembang.

Atv

Kendaraan roda empat atau mini car.

Outbond

Selain menikmati segala wahana, di tempat wisata Kuningan ini biasa digunakan juga untuk. Kegiatan Outbond yang tentunya sangat bermanfaat untuk pengembangan mental dan intelegensia.

Fasilitas Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Disamping wahana nya yang cukup beragam fasilitas di Sangkan Resort Aqua Park Kuningan ini cukup tengkap antara lain. Food court, Toko souvenir, Ruang bilas, Musholla, Klinik, Toilet, Area parkir, Gazebo, Resto, Cofee shop, dsb.

Harga Tiket Masuk Sangkan Resort Aqua Park Kuningan

Sedangkan untuk harga masuk serta sewa beberapa wahana berikut ini rinciannya:

Senin – jumat : Rp. 35.000

Sabtu – mingg : Rp. 45.000

Libur national : Rp. 45.000

Locker : Rp. 10.000

Gezebo per 4 jam: Rp. 80.000

Ban pelampung single (1 lubang) : Rp. 20.000

Ban pelampung double (2 lubang): Rp. 30.000

Atv perlap : Rp. 15.000

Kora kora : Rp. 5.000

Mini train : Rp. 5.000

Bumper boat anak : Rp. 5.000

Bumper dewasa : Rp. 10.000

Informasi : Rincian harga tersebut sudah termasuk asuransi.