Pesona Indah Di Bukit Alam Hejo Majalengka Yang Sangat Asri

Kabupaten Majalengka sebagai salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang beratasan dengan kabupaten Indramayu di utara. Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan di Timur. kabupaten Ciamis dan Kabupaten Tasikmalaya di selatan. Serta di Kabupaten Sumedang di sebelah Barat di berkahi dengan bentang alam. Yang indah dan mempesona yang sungguh mengagumkan untuk di nikmati. Majalengka ternyata memiliki potensi objek wisata yang banyak di minati oleh para wisatawan. Baik yang berada di Majalengka itu sendiri, maupun yang berada di luar Majalengka. Pesona alam di Majalengka menyimpan banyak tempat wisata. Salah satu objek wisata Majalengka yang ada di Kabupaten Majalengka ini yaitu adalah Bukit Alam Hejo. Objek wisata Majalengka ini, menawarkan beragam jenis permainan yang menunjang area wisata ini.

Pesona Taman Wisata Bukit Alam Hejo Majalengka

Bukit Alam Hejo Majalengka

Taman wisata Bukit alam Hejo Majalengka terdapat di Desa Pasirayu, Kecamatan Sindang. Bukit Alam Hejo Majalengka ini merupakan tempat wisata yang paling lengkap di Kabupatern Majalengka. Karena letak lokasi objek wisata tersebut berada di bawah kaki gunung ciremai. Selain menjadi sarana untuk wisata alam dan wisata kuliner. Taman Wisata Bukit Hejo ini bisa di jadikan sebagai wisata pendidikan yang di jamin akan bisa memuaskan para pengunjung nya. Yang telah datang ke Bukit alam hejo Majalengka ini. Taman Wisata Bukit Alam Hejo Majalengka di bangun di atas tanah seluas 3,5 hektar. Mulai di buka secara resmi pada tahun 2010, bulan April. Sebagai penunjang nya selain karena di dukung dengan memiliki panorama alam yang sangat mempesona. Taman Wisata Bukit Alam hejo Majalenka di lenggka ini. Sudah di lengkapi dengan kolam renang untuk usia anak-anak, remaja, dan dewasa. Juga di sediakan saung santai untuk keluarga atau rombongan.

Selain itu, para pengunjung pun bisa berkeliling di sekitar Taman Bukit Alam Hejo Majalengka. Dengan menaiki kuda tunggangan yang tersedia, bisa juga berkeliling dengan menggunakan kendaraan bermotor ATV. Bagi pengunjung yang senang dengan olahraga tantangan bisa menikmati flying fox. Bahkan lokasi yang berada di lingkungan Taman Wisata Bukit Alam Hejo Majalengka. Selain cocok untuk dijadikan sebagai arena wisata keluarga. Atau untuk kegiatan out bond, di sekitar lokasi ini di sediakan tempat makan prasmanan. Dan panggung untuk pentas hiburan. Disamping itu sediakan lokasi komplek jajanan kuliner, misalnya kupat tahu, baso tahu, mie ayam, soto ayam dan minuman segar.

Harga Tiket Masuk Bukit Alam Hejo Majalengka

Pada umumnya, harga tiket untuk masuk ke tempat wisata bukit alam hejo Majalengka akan berbeda tentu nya. Untuk weekday, harga tiket masuk bukit alam hejo Majalengka adalah Rp. 5.000. Sedangkan untuk weekend, harga tiket masuk bukit alam hejo adalah Rp. 10.000. Tentu nya harga begitu, masih berubah-ubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Baca juga tempat wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka 

Rute Perjalanan Menuju Bukit Alam Hejo Majalengka

Objek wisata Bukit Alam Hejo Majalengka terletak di Desa PasirAyu. Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Berjarak kurang lebih 12Km dari pusat Ibukota Kabupaten Majalengka. Tempat wisata bisa di akses dari 3 arah. Yaitu dari Kecamatan Maja dengan Rute Maja – Cipicung – Pangeraji – Santi Asromo – PasirAyu – Lokasi – atau dari Kec. Sukahaji dengan rute Sukahaji – Padahanteun – Candrajaya – Pangeraji – Santi asromo. Lokasi dan akses ketiga dari kecamatan Sindang dengan Rute Sindang –  Pasirayu – Lokaso. Khusus untuk akses ketiga ini hanya bisa dilalui kendaraan roda 2 karena terdapat jembatan gantung yang melintasi Sungai Cikeruh.

Pencarian Terbaru: