Tempat Wisata Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang

Subang merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak objek wisata alamnya yang sangat menarik yang harus anda kunjungi. Salah satu tempat wisata subang yang unik yaitu Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang. Berenang memang merupakan jenis olahraga yang banyak orang lakukan. Karena sangat mudah untuk di lakukan dan menyegarkan badan juga. Apalagi jika berenang di kolam yang jernih airnya, pasti sangat menyegarkan.

Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang

Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang

Ada 3 buah kolam renang yang terdapat di sana. Sumber air kolam – kolam tersebut berasal dari mata air alami yang terdapat di sana. Sehingga air kolam terasa sangat sejuk dan menyegarkan. Jauh sebelum dibangun kolam renang, lokasi ini memang biasa digunakan warga sebagai pemandian umum. Kolam – kolam tersebut juga dilengkapi dengan perosotan air dan ember tumpah, sehingga membuat anak – anak puas bermain air. Selain terdapat kolam renang di sana juga terdapat kolam ikan dan kolam untuk sepeda air dan perahu dayung.

Di antara kolam  tersebut terdapat beberapa saung yang dapat di gunakan untuk tempat makan bersama. Namun, bagi anda yang tidak mau repot membawa bekal makanan di rumah. Di sana juga terdapat kedai yang menyediakan aneka makanan untuk anda coba. Di sudut lain tempat wisata ini ada pula tempat permainan seperti ayunan dan kora – kora mini. Setelah puas berenang anda bisa mencoba wahana bermain ini.

Lokasi Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang

Kolam Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang terletak di pinggir jalan raya Sagalaherang – Jalan Cagak, Cibinong, Sagalaherang. Dari arah Jalan Cagak Lokasi wisata ini berjarak sekitar 4.2 km atau sekitar 7 menit berkendara.

Harga Tiket dan Jam Buka Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang

Harga Tiket masuk Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang ini tergolong murah. Karena dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 17.000 kamu sudah dapat menikmati primadona pemandian subang ini. Namun harga tiket mauk ini berlaku untuk hari senin hingga jum’at. Sedangan untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional harga tiket masuknya berbeda. Kamu harus membayar Rp 20.000 saja. Walaupun selisih Rp 3.000 namun harga ini masih tergolong murah. Karena kamu bisa menikmati pemandian yang alami. Jam buka untuk pemandian ini dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 18.00 WIB. Dan buka setiap hari. Harga tersebut bisa berubah sewaktu – waktu

Pesona Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang

Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang merupakan primadona dari pemadian air yang bersumber dari pegunungan ini. Di area Pemandian Tirta Alam sagalaherang Subang ini juga terdapat Curug yang masih belum banyak dikunjungi orang. Airnya begitu segar , dedaunan yang hijau, bebatuan yang besar , aliran air. Yang terdengar nyaring semuannya masih alami dan udara disini sangatlah sejuk.

Fasilitas Di Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang

Fasilitas yang ada di Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang adalah kamar mandi yang bersih. Musolah, tempat parkir yang luas kursi dan meja istirahat, kamar ganti, kamar bilas. Dan tempat makan atau minuman yang berjejer. Pemandian Tirta Alam Sagalaherang Subang  ini memiliki 3 kolam renang, yang terdiri dari 2 kolam dewasa 1 kolam anak-anak.

Untuk menikmati itu semua, kamu cukup membayar Rp 5000 saja. Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi yang punya anak tidak perlu khawatir karena pasti mereka suka dengan tempat ini. Tersedia taman untuk anak-anak juga. Maka dari itu tempat wisata ini cocok untuk wisata keluarga.

Rute Menuju Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang

Untuk menuju ke tempat wisata Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang. Bila kita dari arah Jakarta maka kita harus gunakan tol cikampek keluar pintu tol atau tol sadang. Kamu harus ambil arah Puwakarta lalu kamu akan memasuki daerah wnayasa dan kamu akan beretembu dengan Segalaherang. Yang berasal dari luar Jakarta ataupun Subang kamu bisa gunakan Google Map untuk sampai di lokasi. Sebelumnya kamu harus masuk daerah Subang terlebih dahulu. Lalu kamu gunakan Goggle Map untuk mencari lokasi Pemandian Tirta Alam Segalaherang Subang. Jalan menuju lokasi wisata ini beraspal dan mulus. Jadi kamu tidak perlu khawatir mendapatkan hambatan yang berarti namun tetap hat-hati selama dalam perjalanan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!