Taman Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Objek wista air panas ciater ini lokasinya tidak jauh dari gunung tangkuban perahu. Dan bahkan sumber air yang ada di pemandian air panas ciater bandung memang berasal dari kawah aktif gunung. Karena itu lah tidak sedikit wisatawan yang sudah mengunjungi tangkuban perahu pasti akan mendatangi pemandian air panas ciater. Pemandian dengan nuansa alam ini tak sekadar dijadikan sebagai tujuan rekreasi. Namun banyak orang yang sengaja berendam di kolam air panas dengan tujuan kesehatan. Menurut penelitian, air bersuhu sekitar 40° C yang ada di kolam tersebut. Mengandung banyak mineral, seperti calsium, magnesium, chloride, dan sulfat.

Pemandian Air Panas Ciater Bandung

pemandian air panas ciater bandung

pemandian air panas ciater bandung yang berlokasi di kaki gunung tangkuban perahu. Dan berada di ketinggian 800 meter di atas permukiman air laut. Sehingga memiliki suhu udara yang sejuk serta sumber airnya panas yang berasal dari legenda sangkuriang ini di gunakan. Tempat pemandian air panas di ciater Subang dan menjadi daya tarik luar biasa bagi para wisatawan untuk datang ke Ciater. Ciater sendiri, adalah bagian dari kawasan wisata terbesar di Jawa Barat. Dengan luas mencapai 30 hektar, menjadikan ciater sebagai kawasan pusat wisata yang terus berkembang dan berbenah diri. Dan Pemandian air panas ciater adalah objek wisata paling populer dan primadona-nya. Sehingga dalam satu bulan bisa menyedot 60.000 kunjungan wisatawan yang memasuki Tempat Wisata di Bandung ini.

Pemandian Air Panas Ciater Bandung memiliki 2 pilihan sensasi dalam menikmati air panasnya. Yaitu pemandian air panas alami langsung berupa tempat berendam air panas di sungai yang mengalir dari hulu ke hilir. Dan satu lagi berupa kolam umum serta penyewaan kamar-kamar pemandian air panas. Sehingga bagi anda yang memerlukan privasi dalam menikmati sensasi air panas ciater yang di. Yakini menyehatkan dan menyegarkan ini bisa menggunakan kamar-kamar yang telah disediakan pengelola wisata pemandian air panas.

Alamat Dan Peta Pemandian Air Panas Ciater Bandung

  • Jalan Raya Ciater Nagrak Subang 41281 – Jawa Barat Indonesia.
  • Untuk letak posisi objek wisata ciater silahkan buka di sini.

Jam Buka Dan No Telepon Pemandian Air Panas Ciater Bandung

  • Buka Setiap hari, Senin hingga Minggu, 24 jam.
  • Untuk informasi harga tiket masuk ciater terbaru, kegiatan acara hingga reservasi tempat jika anda hendak berkunjung ke sini secara rombongan. Anda bisa menghubungi nomer telepon 0812-2436-5169.

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciater Bandung

Untuk memasukinkawasan Pemandian Air Panas Ciater Bandung. Pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu. Akan tetapi bila anda ingin menikmati privasi berendam air panas di kamar-kamar sewa yang telah di sediakan. Maka anda harus membayar lagi uang untuk sewa dan keperluan mandi bilasnya.

  • Tiket Masuk Komplek Pemandian Air Panas di Ciater  : Rp.15.000 – Rp.20.000/orang
  • Tiket Masuk Kolam Air Panas di Ciater  : Rp.80.000/orang
  • Tiket Masuk Kolam Pemandian Air Panas Sederhana : Mulai Rp.20.000 – Rp.55.000/orang

Rute Jalan Menuju Ciater Bandung

Jika anda ingin menuju salah satu objek wisata badung anda bisa mengikuti petunjung ini.

  • Dari Bandung -> Jln. Dr Setiabudi -> Ledeng -> Lembang -> Cikole -> Ciater
  • Dari Jakarta -> Pintu Tol Keluar Sadang -> Purwakarta -> Kalijati -> Jln Cagak Subang -> Ciater

Untuk Rute perjalanan menuju kawasan wisata Ciater, baik dari arah bandung maupun arah subang. Anda juga akan bisa menikmati pemandangan areal perkebunan teh yang mengahampar luas dan hijau. Di bagian tempat tertentu akan banyak ditemukan kios-kios atau kedai yang menyediakan makanan dan minuman. Seperti Jagung bajar,sate kelinci dan biawak serta bandrek.

Pencarian Terbaru: