Tempat Wisata Alam Pasir Kirisik Tasikmalaya Yang Bisa Anda Kunjungi

Pasir Kirisik Tasikmalaya merupakan wisata alam yang semakin mencuat namanya dikalangan netizen. Tempat wisata alam favorit para kawulan muda ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah. Dan suasana sejuk serta ditambah lagi dengan banyak spot-spot menarik untuk selfie. Sebelumnya, tempat wisata alam Pasir Kirisik Tasikmalaya ini tidak banyak dikenal oleh para wisatawan. Namun setelah dibenahi pada awal tahun 2017 tempat wisata alam ini  mendapat sambutan antusias. Destinasi wisata bernuansa alam ini tidak hanya cocok bagi kawula muda atau kelurga saja. Melainkan bagi kamu yang ingin foto pre-wedding bisa dan sangat cocok di sini. Di tempat wisata ini juga cuacanya cukup sejuk. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh ke Bogor.

Spot Selfie di Tempat Wisata Pasir Kirisik Tasikmalaya

Wisata Alam Pasir Kirisik tasikmalaya

Adapun spot menarik yang memang disajikan disini sebagai spot untuk berfoto. Objek wisata pasir kirisik Tasikmalaya memang sangat cocok spot untuk berfoto mau itu sendiri ataupun bersama orang terdekat. Adapun beberapa spot menarik yang bisa anda jadikan background foto anda contohnya seperti, gapura yang berbentuk hati terbuat dari tanaman. Spot foto selfie ayunan seperti di The Lodge Maribaya Lembang, spot kayu berbentuk hati seperti di Pepedan Hills Pangandaran. Telepon umum berwarna merah, background menara pisa Italia. Dan foto dengan gambar 3D seperti yang ada di Amazing art world Bandung.

Lokasi Tempat Wisata Pasir Kirisik Tasikmalaya

Sebelum berangkat menuju wisata alam pasir krisik tentunya kamu perlu mengetahui rute menuju lokasi. Dan biaya yang diperlukan untuk memasuki kawasan tersebut. Nah dibawah ini kamu dapat melihat lokasi dan harga tiket masuk pasir krisik Tasikmalaya terbaru untuk referensi sebelum mengunjunginya. Objek wisata alam pasir kirisik ini berada di alamat Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageun, Guranteng, Pagerageung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk dapat mengetahui rute menuju pasir kirisik dari lokasimu saat ini maka anda dapat melihatnya di google maps.

Daftar Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Pasir Kirisik Tasikmalaya

KategoriHarga
Tiket MasukRp. 15.000
Kapal TitanicRp. 10.000
Sky SwingRp. 20.000
Gardu PandangRp. 20.000

Harga tiket untuk memasuki destinasi wisata alam pasir kirisik dan wahana tersebut masih tergolong terjangkau. Namun biaya masuk diatas bisa saja diubah oleh pihak pengelola sewaktu-waktu. Dan untuk mengetahui biayanya secara pasti dapat langsung mengunjungi tempat tersebut. Penting untuk anda ketahui, harga berikut dapat berubah kapanpun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Fasilitas di Tempat Wisata Pasir Kirisik Tasikmalaya

Ada beberapa area bermain disini mulai dari kolam renang untuk anak, taman, cafe, spot foto dan lainnya. Ada area spot foto seperti walpaper 3D, menara selfie dan perahu bambu. Tapi untuk masuk ke sana harus membayar lagi.

Wahana di Tempat Wisata Pasir Kirisik Tasikmalaya

Selain untuk tempat berfoto di tempat wisata ini juga berbagai wahana yang bisa anda coba,  seperti Waterboom, kolam renang anak , Flying Fox dan lain-lain.

Jam Operasional Tempat Wisata Pasir Kirisik Tasikmalaya

Jam operasional tempat wisata di Tasikmalaya ini setiap hari dibuka mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Akan tetapi jika hari jum’at dibuka mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Demikian ulasan mengenai tempat wisata di Tasikmalaya, Jawa Barat ini. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari referensi tempat wisata hits saat ini. Jangan lupa untuk mengunjungi bukuwisata.com lagi jika ingin mencari informasi lain terkait objek wisata paling hits.

Pencarian Terbaru: