Tempat Wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka

Keindahan gunung panten ini tidak kalah dengan keunikan dan keindahan gunung – gunung yang berada di Kabupaten lain. Tempat wisata majalengka ini baru pertama kali di perkenalkan ke Dunia wisata dengan di bukanya sarana dan prasarana Terbang layang. Wisata paralayang Gunung panten Majalengka ini merupakan salah satu tempat rekreasi yang tidak boleh anda lewatkan.

Wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka

Karena tempat wisata yang satu ini menyajikan keindahan alam yang sangat menawan. Dari udara sambil menikmati terbang yang menggunakan parasut, anda dapat menikmati keindahan deretan pohon. Untuk hamparan sawah yang berkotak – kota silang menyilang dan saling potong memotong. Ketika anda berada di gunung ini anda akan melihat pemandangan kota Majalengka. Yang di selimuti oleh kabut atau teriknya sinar matahari, karena anda dapat melihat dengan jelas. Jangan lupa baca juga telaga herang Majalengka.

Alamat Paralayang Gunung Panten Majalengka

Lokasi objek wisata rekreasi ini yang terletak di gunung panten, sebuah perbukitan kecil. Di Desa Sidamukti Kecamatan Munjul, Jawa Barat. Rute menuju lokasi ini cukup mudah di tempuh. Dari arah pusat kota, ambil patokan rute arah ke Bunderan Munjul Indah tepatnya di JL. KH. Abdul Halim dari sini Anda bisa langsung menuju ke arah. Selatan Bundaran menuju arah Desa Sidakmkti (± 20 menit waktu tempuh).

Paralayang Gunung Panten Majalengka

gunung paten ini yang terletak di Desa Sidamukti, Majalengka ini memiliki ketinggian yang sangat ideal. Untuk di jadikan spot kegiatan olahraga di gantara yang satu ini. Mulai di buka pada tahun 2010 lalu, kini yang berkunjung ke objek wisata ini semakin banyak. Bukan hanya karena memiliki ketinggian yang idela saja, akan tetapi paralayang gunung panten Majalengka Jawa Barat. Yang menyajikan pemandangan alam Majalengka yang masih sangat segar, alami, hijau asri.

Sangat wajar jika kemudian objek wisata Gunung Panten ini terus dikembangkan dan bahkan menjadi salah satu yang diprioritaskan. Adapun prioritas pengembangan objek wisata lainnya di Majalengka. Adalah Kawit Wangi (yakni Kawasan Wisata Sindangwangi), Situ Sangiang yang ada di Desa Sangiang Kec. Banjaran, Curug Muara Jaya yang ada di Desa Argamukti, Terasering Panyaweuyan. Oleh sebab itu, akses untuk menuju Gunung Panten juga semakin baik dan mudah. Pihak permerintah Desa Sidamukti juga terus melakukan penataan tempat wisata Majalengka. Sehingga tetap terjaga dan pastinya lebih berkembang lagi dengan harapan semakain banyak wisatwan yang berdatangan.

Harga Tiket Masuk Paralayang Gunung Panten Majalengka

  • Tarif tiket Rp. 7.000 di pintu masuk awal )
  • Tiket masuk paraland Rp. 15.000)
  • Paket paralayang sekali “loncat”: Rp 350.000 / orang )
  • Paket sekali “terbang” gantole: Rp. 450.000 / orang )

Paket Terbang

Dari udara sambil menggunakan parasut, anda dapat menikmati keindahaan pepohonan. Dan hamparan sawah yang berkotak – kotak silang menyilang, saling potong – memotong. Ini menjadikan sebuah mosaik pemandnagan akan yang indah. Dari sini sudah terlihat sebelah timur kota samar – samar yang berdiri kokoh Gunung Ceremai. Selain untuk menikmati keindahan alamnya yang menawarkan. Di lokasi paralayangan majalengka ini anda juga dapat bersantai.

Paket Loncat

Selain dapat menikmati olahraga yang ekstrim, di area ini juga terdapat permainan lainnya. Seperti Outbound, ATV, Painball, Flying Fox, dll. Fasilitas penunjangnya pun juga sudah cukup baik, dimana terdapat cafe, resto. Dan tempat bersantai untuk menikmati sunrise, sunset, serta keindahan kota angin ini dari ketinggian terutama pada malam hari. Sehingga area wisata ini sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga.

Pencarian Terbaru: