Tempat Wisata Pantai Ombak Tujuh Sukabumi Yang Cantik Tersembunyi

Daerah Sukabumi memang terkenal dengan objek wisata nya yang sangat indah dan juga menakjubkan. Sebagai salah satu kota di provinsi Jawa Barat. Sukabumi sendiri juga sangat di kenal sebagai daerah dengan suasana sejuk udara segar nya. Seain itu juga Sukabumi memiliki banyak sekali kebun yang hijau nan asri. Yang tentu nya terampar luas tertata dengan rapi seperti terdapat kebun teh, kebun pala, dan masih bnyak lagi. Bila anda berkunjung anda pasti akan di sajikan oleh pemadangan persawahan. Di tambah lagi dengan air-air sungai mengalir dengan jernih melintasi bebatuan. Dan tentu nya suasana seperti ini sangat berbeda sekali dengan suasana di perkotaan. Banyak sekali tempat wisata sukabumi yang menarik perhatian dan juga menarik. Selain terkenal dengan pelabuhan ratu, Sukabumi juga memiliki pantai-pantai yang indah pemandangan nya yang tak kalah dengan pantai pelabuhan ratu. Yaitu pantai Ombak Tujuh Sukabumi.

Keindahan Wisata Pantai Ombak Tujuh Sukabumi

Pantai Ombak Tujuh Sukabumi

Pantai Ombak Tujuh Sukabumi adalah satu pantai tercantik yang di miliki oleh Sukabumi. Pantai Ombak Tujuh juga berlokasi berdekatan dengan Pantai Pelabuhan Ratu. Namun Pantai Ombak Tujuh Sukabumi tidak kalah menarik. Sebab di sini pengunjung akan di sajikan dengan panorama pemandangan yang juga sangat indah. Mengapa tempat ini di sebut sebagai Pantai Ombak Tujuh? Karena memang tempat ini memiliki gulungan ombak yang ada di depan nya untuk menerpa bebatuan karang. Oleh karena itu, di sebut sebagai Pantai Ombak Tujuh.

Karena terdapat banyak ombak, dengan memiliki ketinggian ombak bisa mencapai hingga enam meter. Dengan memiliki ketinggian ombak yang bisa mencapai enam meter ini, pengunjung dapat melakukan surfing di atas ombak menggunakan papan seluncur. Dengan menikmati ombak dan tiupan-tiupan angin yang menerpa pantai. Tentu nya dengan ada nya hal seperti ini, maka akan menambah daya tarik yang lebih bagi para pengunjung nya. Dan mEnjadi sebuah objek wisata yang sangat di minati. Baca juga jembatan gantung situ gunung sukabumi .

Fasilitas Di Pantai Ombak Tujuh

Sebagai pantai yang terbaik di Jawa Barat. Dengan keindahan yang di miliki, tak jarang pantai seperti ini menjadi pilian yang tepat untuk berlibur bagi para wisatawan. Namun dengan adanya keindahan alam pantai ombak tujuh yang sangat memukau ini. Lokasi nya pun belum sepenu nya mendapatkan perhatian pemerintah setempat. Tak heran jika fasilitas yang di sediakan pun juga belum sepenuh nya lengkap. Seperti fasilitas pantai pada umum nya. Di pantai ombak tujuh Sukabumi juga tersedia beberapa fasilitas. Diatara lain nya yaitu, area parkir, kamar mandi, warung yang tak jauh dari pesisir pantai. Dan masih banyak lagi yang lain nya. Meskipun sangat cocok untuk olahraga surfing, namun fasilitas seperti papan eluncur juga belum di sediakan. Jadi bagi yang ingin menikmati olahraga surfing bisa membawa sendiri dari rumah.

Akses Lokasi Pantai Ombak Tujuh Sukabumi

Karena lokasi nya terletak di ujung barat Sukabumi. Dan belum masih mendapatkan perhatian khusus dari pemerintahan setempat. Membuat akses menuju lokasi pantai ombak tujuh sukabumi ini dapat di katakan belum di katakan ideal. Jalan setapak yang lumayan panjang dan bercabang pun akan di lalui. Selainitu, medan yang sedikit curam, membuat akses menuju pantai ombak tujuh Sukabumi ini sedikit sulit untuk bisa di lalui. Namun meskipun begitu, tak mengurungkan niat untuk bisa sampai di lokasi tujuan. Rasa lelah akan terbayarkan seketika dengan melihat pesona keindaan pantai ombak tujuh Sukabumi ini.

Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka Panati Ombak Tujuh Sukabumi

Untuk harga tiket masuk ke pantai ombak tujuh Sukabumi ini tidak ada. Namun saat liburan akhir pekan atau hari libur nasional. Biasanya para pengunjung yang akan datang ke sana akan di kenakan tarif seperti biasyanya. Pantai yang masih jarang akan pengunjung nya ini, membuat kalian para pengunjung dapat menikmati keindahan pantai. Tanpa harus membayar tiket masuk terelebih dahulu. Sedangkan untuk jam buka pantai ombak tujuh Sukabumi ini di buka pada setiap hari nya. Sebagai salah satu wisata alam pantai, pengunjung bisa menikmati keindahan pantai kapan saja. Namun, karena ombak nya yang besar, sebaiknya pengunjung tidak berkunjung ke pantai saat menjelang petang.

Daya Tarik Pantai Ombak Tujuh Sukabumi

Sesuai dengan namanya, pantai ini mempunyai gulungan ombak dengan jumlah tujuh. Yang datan secara bergantian. Dengan ombak yang cukup tinggi, panati ini menjadi salah satu objek wisata Sukabumi. Yang merupakan salah satu pantai yang cukup ideal utnuk para peselancar. Baik yang baru memulai aksi ekstrim ataupun yang sudah pro. Dengan daya tarik ombak yang besar nan ganas. Pantai ombak tujuh Sukabumi ini adalah satu spot petualangan yang selalu ramai di kujungi oleh para petualang. Baik yang datang dan berasal dari dalam negeri maupun dari mancanegara. Oleh karena itu, tidak heran jika pantai ombak tujuh Sukabumi ini, akan semakin ramai pengunjung saat menjelang akhir pekan. Dan pada saat akhir pekan sendiri. Kondisi pantai ini juga termasuk ke golongan pantai yang indah. Pasir putih yang bersih dan luas menghampar, dan air laut yang jernih kebiruan membuat siapapun takjub ketuka melihat nya

Pencarian Terbaru: