Tempat Wisata Keluarga Alam Outbound Siwalk Cirebon

Outbound Siwalk Cirebon merupakan tempat wisata di Cirebon yang tepat bagi anda yang ingin merasakan adrenalin yang sangat tinggi. Salah satu objek wisata ini sangat menatang dan hanya orang – orang tertentu yang berani mengambil resiko dengan melakukan outbound.

Fasilitas Outbound Siwalk Cirebon

Di kawasan wisata Outbound Siwalk Cirebon ini tersedia area yang sangat luas yang bisa di gunkan untuk banyak kegiatan outbound

Outbound Siwalk Cirebon

1. Flying Fox

Flying fox merupakan jenis outbound siwalk Cirebon yang paling populer. Dalam permainan ini masing – masing peserta akan di luncurkan memalui sebuah tali yang di jadikan sebagai jalur. Yang bikin outbound ini menjadi menantang karena anda dapat di luncurkan dari ketinggian tertentu. Untuk yang takut akan ketinggian tidak di sarankan untuk mengikuti outbound ini.

2. Spider Web atau Jaring Laba – Laba

Outbound yang di lakukan dengan menggunkan tali tambang yang telah di talikan menyerupai jaringan laba – laba. Peserta harus memanjat tali tersebut dengan tujuan melewati setiap anggota perminan. Dari satu sisi ke sisi yang lain melalui lubang jaring tanpa mengenai tali jaring.

3. Two Lines Bridge

Outbound ini masih melibatkan tali, yaitu dua utas tali tambang di pasang horizontal pada jarak dan ketinggian tentunya. Permainan harus melewati jembatan tali ini dari satu titik ke titik linnya. Dengan syart tali yang satu di jadikan sebagai pijakan kaki sedangkan yang linnya untuk pegangan.

Keistimewaan Lokasi Wisata Outbound Siwalk Cirebon

Selain fasilitas – fasilitas yang tersedia di Outbound Siwalk Cirebon ini. Dikawasan wisata ini juga memiliki ke istimewaan yang jika anda berkunjung ke sini bisa menikmati segala keistimewaan yang di tawarkan.

1. Pemandangan Yang Asri dan Nyaman

Kawasan wisata outbound siwalk Cirebon berada di perbukitan dan area persawaan. Hal ini bisa menjadikan Outbound siwalk Cirebon memiliki panorama hijau dan juga asri dengan udara yang sejuk. Dan membuat siapa saja merasakan nyaman, dan juga damai.

2. Kawasan Wisata Dengan Paket Lengkap

Tidak hanya outbound Siwalk Cirebon juga menawarkan berbagai macam jenis wisata. Yang menarik dan sayang sekali jika anda lewatkan dari mulai wisata alam hingga buatan. Ini lah daftar harga.

NamaHargaKeterangan
Driving Golf30.000100 bola
Penginapan500.000maksimal 4 orang
Perkemahan17.500per 2 hari
Tenda Doom300.000per 2 hari
Tenda Keong150.000per 2 hari
Karaoke200.000per 2 jam
Family Offroad200.000per 2 jam
ATV Offroad25.00015 menit
Kolam Pancing25.000per kilo
Cafe & Resto35.000per pax

3. Penginapan Dengan Konsep Alam Yang Nyaman dan Menawan

Melakukan outbound atau berlibur di kawasan wisata siwalk rasa nya. Tidak akan cukup jika anda lakukan dalam waktu sau hari saja, ya minimal 2 hari saja. Apalagi untuk anda yang berasak dari luar daerah dan harus menempuh perjalanan ber jam – jam. Untuk menuju tempat wisata ini, menginap di lokasi ini akan membuat anda puas. Dan tarif untuk penginapan tersedia di sini sebesar Rp. 500.000 untuk maksimal 4 orang. Untuk lebih murahnya anda datang dengan rombongan untuk menginap.

Alamat Wisata Outbound Siwalk Cirebon

Taman Wisata Siwalk Kab Cirebon terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Tepatnya di Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Cirebon, Jawa Barat. Jika anda ingin mendapatkan petunjuk arah ke tempat wisata tersebut. Silakan klik tombol petunjuk arah di bawah untuk membuka peta navigasi. Di peta navigasi tersebut, Buka Peta Petunjuk Arah

Jam Buka dan Tutup Outbound Siwalk Cirebon

Tiap-tiap tempat wisata punya jam buka dan tutup berbeda. Begitu juga dengan destinasi yang ada di Kab Cirebon. Berikut kami sertakan mengenai jam buka dan jam tutup untuk outbound Siwalk Cirebon. Outbound Siwalk Cirebon buka jam 08.00 dan tutup jam 17.00.

Pencarian Terbaru: