Little Venice Ala Bogor Yang Tak Kalah Indahnya Dari Negara Aslinya

Tidak perlu jauh-jauh ke Italia jika kamu ingin menikmati pemandangan khas Kota Venesia. Di Jawa Barat juga terdapat sebuah objek wisata bernama kota Bunga Bogor yang memiliki arsitektur bernuansa Venesia. Tak hanya itu, kamu juga bisa naik gondola untuk menyusuri perairan yang dikelilingi bangunan berwarna-warni. Tempat wisata di bogor itu ia adalah Little Venice.

Kota Bogor seolah tidak pernah berhenti memberikan tempat wisata menarik yang akan sangat sayang bila anda tidak mengunjunginya. Salah satunya yang sedang digemari adalah Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor yang letaknya di Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih. Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, kawasan wisata ini berdiri di atas lahan seluas 125 Ha. Yang paling unik dari Little Vinice Kota Bunga Puncak Bogor ini adalah dibangunnya. Sebuah danau buatan yang dirancang semirip mungkin dengan bangunan dan struktur alam yang ada di Venice, Italia.

Little Venice Objek Wisata Populer Di Bogor

Little Venice

Little Venice adalah salah satu objek wisata https://bukuwisata.com/hits dan populer di Jawa Barat dengan udara yang sejuk dan segar. Tempat satu ini bisa menjadi daftar tempat wisata wajib kamu kunjungi saat berlibur. Selain menikmati suasana layaknya Kota Venesia, masih ada berbagai hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan. Kira-kira apa saja, ya? Mari simak ulasan mengenai Kota Bunga Bogor berikut ini!

Lokasi Little Venice Taman Bunga Bogor

Alamat little vinice puncak ini berada di desa Sukanagalih, Pacet, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Jika dari pusat kota bogor berjarak sekitar 45 km (melewati jl raya ciawi -cianjur). Sementara itu jika dari jakarta berjarak sekitar 87 km melewati jalan tol Jagorawi. Litte Venice kota bunga menawarkan berbagai aktifitas wisata mulai dari  berfoto di spot spot yang fotogenik. Menikmati berbagai wahana permainan atau menginap dengan suasana yang menakjubkan. Tak perlu menghabiskan banyak uang ke luar negeri untuk mendapatkan foto kece. Berfoto disini seolah olah seperti sedang di luar negeri.

Harga Tiket Masuk Little Venice Taman Bunga

Setiap akhir pekan, little vinice selalu saja diserbu oleh pengunjung. Sebagian besar bukan untuk mnginap, melainkan untuk berfoto didepan bangunan yang unik tersebut. Untuk hari biasa, para pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 25.000,- sedangkan pada hari libur adalah Rp. 40.000,-. Kamu juga bisa membeli tiket fun sebesar Rp. 35.000 yakni tiket masuk, gondola dan missisipi boat. Berikut daftar harga tiket untuk menikmati wahana lainnya.

Wahana Harga
Gondola Rp. 20.000/orang
Kapal Missipi Rp. 20.000/orang
Perahu bebek Rp. 40.000/orang
Sepeda air Rp. 20.000/orang
banana Boat Rp. 25.000/orang
Perahu naga Rp. 20.000/orang
batteray Car Rp. 15.000/orang
Rumah midway Rp. 15.000/token
brake The plate Rp. 15.000/token
Sniper Rp. 40.000/40 butir peluru

Fasilitas Di Little Venice Taman Bunga

Selain adanya wahana seru untuk para pengunjung. Di sini juga tersedia fasilitas pelengkap lainnya yang tak kalah menariknya. Seperti kolam pancing, lapangan tenis, arena fantasi, playground, sewa kuda. Area parkir yang cukup luas, restoran, penginapan, toilet, mushola dan lain sebagainya.

Rute Menuju Little Venice Dari Bogor

Jalan menuju little vinice ini cukup mudah, dari pusat bogor kamu bisa langsung menuju arah Cipanas. Setelah melewati jembatan ciloto, kamu akan menemukan pertigaan dan terdapat plang taman Bunga Nusantara. Dari sini beloklah ke kiri dan ikuti jalan tersebut. Tak lama kemudian kamu akan menemukan pintu masuk Little Vinice yang berada di kiri jalan. Untuk menemukan little venice ini, patokanya adalah mencari Kota Bunga dulu, baru mencari lokasi little venice.

Agar tidak salah paham, lokasi little vinice ini berada di wilayah administratif Kabupaten Bogor. Jam buka little vinice ini dari jam 8. Hingga jam 4 sore pada hari libur tutup lebih yakni pukul 6 sore. Demikian review tempat dan harga tiket masuk wisata keluarga di Bogor, Jawa Barat. Mohon maaf jika ada kesalahan, kami juga manusia yang terkadang berbuat salah. Semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga, semoga dapat menjadi referensi liburan keluarga anda. Terima Kasih, dan sampai jumpa lagi..

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!