Tempat Wisata Legoland Malaysia Yang Cocok Untuk Dikunjungi

Legoland Malaysia ini adalah sebuah taman hiburan yang buka di Nusajaya Johor, Malaysia, pada tanggal 15 September 2012. Taman ini yang berisi 40 wahana interaktif, acara, dan atraksi ini adalah sebuah taman hiburan Legoland pertama di Asia. Legoland Malaysia dibuka secara resmi oleh Sultan Ibrahim Ismail, Sultan Johor, pada tanggal 22 September 2012. Taman ini merupakan titik fokus dari kompleks terpadu seluas 5500000 sq ft (510000 m2) di kawasan industri Nusa Cemerlang yang terletak di wilayah ekonomi Iskandar Malaysia. Kompleks tersebut terdiri dari pertokoan, perkantoran, hotel, dan apartemen.

Legoland Malaysia

Selain Legoland tempat wisata Malaysia yang bertema Lego akan di buka dekat dengan situs ini. Yaitu taman air pada pertengahan 2012, dan The Legoland Hotel pada paruh pertama 2014. Hotel ini yang di bangun atas kesepakatan perusahaan antara perusahaan pengelola dab LL Themed Hotel Sdn Bhd. Sebuah perusahaan patungan milik Destination Resorts and Hotels Sdn Bhd dan Iskandar Harta Holdings Sdn Bhd.

Untuk biaya pembangunan Legoland Malaysia ini dan juga taman airnya mencapai RM720 juta. Sedangkan The Legoland Hotel sendiri senilai RM190 juta. Legoland Malaysia menargetkan 1,5 juta pengunjung pada hari pertamanya. Dan menghasilkan lebih dari RM100 juta pada tahun pertama operasinya.

Permainan Legoland Malaysia

Sebuah permainan terbaru seru seperti transformer 4D di universal studio dan ini lebih keren lagi karena dapat berinteraksi dengan gambarnya. Dan anda juga dapat menggerakkan tangan untuk mengeluarkan senjata dalamnya.

Driving Scool At Lego City

Anak – anak pastinya akan senang dengan mobil – mobilan, dan di sinilah adalah tempat bermain. Sekaligus belajar mengendarai mobil dengan baik dan aman. Dan kita juga akan diperlihatkan contoh tata cara mengemudi yang baik. Dengan simulator mobil lego yang sangat unik anak-anak akan meluncur di driving school ini dengan didampingi para instrukturnya.

Baca juga: Gunung kinabalu

Lost Kingdom

Tempat bermain favorit anak – anak di dalam wahana ini akan ada simulator Rides. Dan anda juga akan berpetualang mencari harta karun yang hilang. Dan tidak semua yang kita bayangkan juga karena akan melawan. Dan menembaki segala musuh dan penghalang dalam mencari harta karun. Dan kita juga akan mencetak score ketika memenbaki musuh dengan senjata laser.

Dino Island Legoland Malaysia

Wahana yang seru dan menengangkan pasti kita akan basah – basahan main di Dino Island ini. Berpetualangan melewati gunung berapi dengan menaiki kapal dan seolah mengarungi sungai yang mengerikan. Perahu kita akan meluncur dengan kecepatan dasyat dengan percikan air yang seru.

Build and Test

Ini ada salah satu wahana di Legoland Malaysia yang unik juga edukatif. Di sini kita bisa membangun minatur gedung atau bangunan sekreatif kita sendiri. Dan anak – anak juga akan belajar mengenai gempa bumi dan efeknya pada bangunan – bangunan di kota. Buit and test ini kita bisa membuat menara dari lego, lalu di uji ketahanan dengan tes gempa. Selain bangunan kita juga bisa membuat racing car dari lego, di built and car ini.

Baca juga genting highlands

The Tower

Disini anda juga bisa melihat dan menikmati pemandangan Legoland dari atas. Dengan kabin tower yang berputar 360 derajat. Di the tower kita bisa istirahat sekaligus “ngadem” sekalian ambil foto-foto.

Baca juga batu caves Malaysia

Tiket Legoland Malaysia

Tiket Legoland untuk non mykad (non Malaysian) di conter adalah. RM 250 dewasa dan Rm 200 anak – anak di atas 3 tahun. Di bawah 3 tahun masih gratis dengan menunjukkan paspor, dan anda juga membeli secara online selambatnya 7 hari sebelum hari-H. Tiketnya RM 200 dewasa dan RM 160 anak – anak 3 – 12 tahun. Itu adalah harga tiket combo untuk theme park dan water park. Baca juga tempat wisata Malaysia pulau perhentian