Tempat Wisata Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus Indramayu

Jawa Barat ini merupakan salah satu di Indonesia yang memiliki berbagai tempat yang menarik. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan kota – kota di jawa barat seperti Bandung. Bogor dan yang lainnya, yang terkenal dengan objek wisatanya. Akan tetapi adalah salah satu kota yang memiliki tempat yang tidak kalah menarik yaitu Tempat wisata Indaramayu. Kolam renang tiga bintang firdaus yang memiliki berbagai macam fasilitas diantaranya adalah. Kolam renang yang berstandar nasional, kolam renang untuk dewasa kolam renang untuk anak – anak. Beberapa fasilitas tambahan yang ada di kolam renang ini adalah. Ember tumpah, tempat seluncur, taman satwa, terapi ikan dan gazebo untuk berteduh.

Wisata Tiga Bintang Firdaus Indramayu

Kolam renang tiga bintang firdaus selalu di kunjungu anak – anak sekolah yang mengadakan praktek renang. Di dampingi oleh para guru olahraga. Serat mereka di ajarkan oleh pemandu renang dari kolam renang tiga firdaus. Petugas dan penjaga di kolam renang ini selalu siap jika ada pengunjung yang tidak bisa renang. Atau keram di kolam renang karena mereka selalu ada di samping kolam renang. Kolam renang dan waterboom  cenderung lebih panas karena merupakan tempat bermain outdoor. Jika Anda ingin berenang di tempat yang teduh dan tenang, Anda bisa coba mengunjungi kolam renang Tiga Bintang Firdaus. Kolam renang ini memang tidak seluas beberapa kolam renang sebelumnya. Meski demikian wahana permainan air di tempat ini terbilang cukup lengkap. Terdapat sebuah kolam renang dewasa yang dipisah dengan kolam renang anak-anak, tempat seluncur air dan juga ember tumpah. Jangan lupa kunjungi tempat wisata pantai glayem Indramayu.

Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus Indramayu

Kolam renang tiga bintang firdaus Indramayu ini merupakan destinasi wisata pemandian. Yang terletak di Desa Kombo Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Ini banyak di kunjungi oleh pengunjung untuk berenang sambil berwisata menikmati keteduhan di sekitar kolam renang ini.

Harga Tiket Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus Indramayu

Dengan tiket masuk yang murah ini, yakni hanya dengan uang Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 8.000. Untuk anak – anak ini selalu ramai di kunjungi terutama hari Minggu, liburan sekolah dan hari libur nasional. Apalagi saat libur lebaran pasti anda tidak kebagian santai ke kolam renang ini. Jam operasional untuk kolam renang tiga bintang firdaus Indramayu ini adalah buka jam. 08.00 sampai dengan 16.00.

Fasilitas Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus Indarmayu

Kolam renang tiga bintang firdaus Indramayu ini memiliki fasilitas dianatarnya adalah. Kolam renang yang berstandar nasional, kolam renang untuk dewasa, kolam renang untuk anak – anak. Beberapa fasilitas tambahan yang ada di kolam renang ini. Adalah ember tumpah, tempat seluncur, taman satwa, terapi ikan dan gazebo untuk berteduh. Tiga Bintang Firdaus selalu dikunjungi anak-anak sekolah yang mengadakan praktek renang didampingi oleh para guru olahraganya. Mereka biasanya diajarkan oleh pemandu renang dari Kolam Renang Tiga Firdaus. Petugas dan penjaga di kolam renang ini selalu siap jika ada pengunjung. Yang tidak bisa renang atau keram di kolam renang karena mereka selalu ada di samping kolam renang. Ada beberapa objek foto, seperti sepeda dengan bunga, rumah habbit, taman love you, dan labirin. Setelah berfoto, anda bisa melihat taman teratai, anda juga bisa berjalan – jalan di taman payung

Alamat Kolam Renang Tiga Bintang Firdaus Indramayu

Alamat: Jalan Raya Subang – Cikamurang, Sanca, Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat 45264

Pencarian Terbaru: