Tempat Wisata Keluarga Jembar Waterpark Majalengka

Saat musim libur telah tiba atau akhir pekan, pasti banyak sekali orang yang ingin berlibur untuk melepas penat. Apalagi jika anda memiliki anak kecil, tentu saja anda sebgaai orang tua ingin mengajak anak anda jalan jalan. Berwisata bersama anak – anak tentu saja akan sangat menyenangkan. Selain itu anak – anak yang aktif juga bisa menagsih kreativitas dan juga kemampuan sosial mereka. Jembar waterpark ini salah satu tempat wisata Majalengka yang cocok sekali untuk anak – anak. Di tempat ini ada wahana permainan air dan juga kolam rennag yang bisa di nikmai oleh anak – anak. Konsep utama dari Jembar Waterpark Jatiwangi ini adalah dinosaurus yang merupakan jenis hewan purbakala. Konsep ini pasti disukai oleh anak-anak. Khususnya mereka yang sangat suka akan wahana permainan air dan kolam renang. Tidak hanya anak – anak orang dewasa juga bisa berenang di tempat ini. Untuk anak – anak kolam renangnya tidaklah terlalu dalam.

Jembar Waterpark Majalengka

Jadi anak anda bisa bebas bermain air di sana. Di kolam renang, pastinya ada berbagai permainan air. Seperti perosotan atau sleuncuran, dan berbagai wahana permainan lainnya. Ada juga waterboom yang tinggi dan berkelok – kelok, cocok untuk anak-anak yang suka akan tantangan. Walau demikian, wahana permainan air di tempat ini sangat aman. Tentu saja di berbagai sudut objwk wisata jembar waterpark Majalengka ini terdapat berbagai macam patung dinosaurus. Ada yang di letakkan di surut kolam, dan anda yang di letakan di tempat lainnya. Ukuran patung juga bermacam-macam dengan bentuk yang juga bermacam-macam. Dengan demikian, anak-anak bisa melihat beberapa jenis dinosaurus. Nama Jembar Waterpark majalengka itu sendiri diambil dari nama Jembar Raya. Yaitu salah satu perusahaan genteng di Jatiwangi yang besar dan berada di Majalengka. Karena baru dibuka beberapa tahun terakhir, objek wisata ini bisa dibilang masih belum terasa sejuk. Karena tanamannya yang ditanam di sana memang masih baru tumbuh.

Lokasi Jembar Waterpark Majalengka

Objek wisata jembar waterpark beralamat di alamat Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk dapat mengetahui rute jembar waterpark dari lokasi saat ini maka dapat melihat maps klik di sini untuk menuju lokasinya.

Fasilitas Jembar Waterpark Majalengka

  • Tempat parkir yang luas – Tempat parkir ini cukup luas dan bisa menampung kendaraan. Untuk pengunjung baik rombongan (bus) atau personal (motor dan mobil).
  • Kolam renang khusus anak – Kolam renang yang diperuntukkan anak-anak dengan kondisi yang aman dan dangkal. Serta memiliki berbagai wahana permainan air.
  • Kolam renang khusus dewasa – Kolam renang untuk orang dewasa yang juga ingin berenang. Atau menikmati suasana wisata sambil menunggu anak-anak bermain.
  • Berbagai jenis kolam – Kolam arus, Kolam slide, Kolam ombak, Kolam pantai, untuk menikmati wahana permainan air yang lebih lengkap.
  • Wahana ember tumpah – Untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi terguyur air dari ember besar yang tumpah di atas kepala.
  • Kamar ganti – Untuk pengunjung yang sudah selesai berenang dan membilas diri, guna berganti pakaian kering.
  • Kamar bilas – Untuk pengunjung yang sudah selesai berenang dan ingin membilas diri.
  • Toilet – Untuk pengunjung yang butuh buang air kecil dan air besar.
  • Mushola – Untuk pengunjung beribadah saat waktu sholat tiba.
  • Gazebo atau saung – Untuk para wisatawan yang tidak ikut berenang dan ingin bersantai sejenak sambil menunggu rombongan lainnya selesai berenang.
  • Jasa sewa baju renang – Jika pengunjung tidak membawa baju renang, bisa menyewa di sana. Dan tidak perlu berat-berat membawa baju renang dari rumah.
  • Jasa sewa ban – Jika pengunjung ingin menggunakan ban saat berenang, bisa juga menyewa ban dan bermain dengan ban tersebut.

Harga Tiket Masuk Jembar Waterpark Majalengka

KategoriHarga
Senin – SabtuRp 20.000
Minggu dan Hari LiburRp 25.000

Pencarian Terbaru: