Yuk, Berwisata Ke Danau Alamanda Regency Bekasi

Danau Alamanda Regency memang tidak sebesar apalagi setenar danau toba. Danau tersebut terletak di tengah-tengah perumahan Alamanda yaitu di kawasan perumahan Alamanda Regency Raya, KarangSatria, Tambun Utara. Taman Alamanda Regency merupakan salah satu destinasi wisata alam yang selalu ramai didantangi pengunjung. Taman Alamanda Regency ini berada di Jalan Alamanda Regency Raya, Karangsatria, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia. Alamanda Regency merupakan Perumahan Real Estate dengan luas hampir 2 Ha. Yang terletak di Jl Warung Jaud 110, kelurahan kaligandu, kecamatan Serang, kota Serang Provinsi Banten. Berdekatan dengan pintu tol Serang Timur.

Dengan kepadatan penduduk 1.880/ Km2. Yang berdekatan dengan pusat bisnis dan pusat pemerintahan. Lokasinya yang strategis membuat kawasan ini berdekatan dengan industri besar tingkat nasional seperti kawasan industri Krakatau steel. Indocement Tunggal Prakarsa, Pertamina, Multi Sentana Baja, Castrol Oil Indonesia, Telekomunikasi Indonesia, dan masih banyak industri-industri besar lainnya. Yang tersebar disekitar Kota Serang yang di dukung pula dengan kemudahan akses jalan tol Tangerang-Merak.

Ditengah keramaian pusat kota. Selain terdapat beberapa pusat pemerintahan kota Serang dan pemerintahan Provinsi Banten, serta instansi lainnya. Tidak jauh dari perumahan Alamanda Regency terdapat beberapa tempat wisata yang tersebar berdekatan satu dengan yang lainnya. Terdapat sebuah danau buatan yang dapat ditempuh sekitar 20 menit. Serta tidak jauh dari lokasi danau tersebut terdapat tempat wisata rohani kesultanan Hassanudin.

Keindahan Danau Alamanda Regency

danau alamanda regency

Tempat wisata bekasi danau alamanda regency ini memiliki Keindahan alam Indonesia memang luar biasa. Namun, tidak banyak masyarakat Indonesia yang menyadari keindahan alam negerinya. Sebagian besar dari kita selalu beranggapan jika ingin berwisata haruslah mengeluarkan uang yang cukup banyak. Dan meluangkan waktu yang tidak sedikit. Di musim kemarau yang panjang saat ini hampir dapat dipastikan. Banyak sumur warga yang mengering sehingga untuk mendapatkan air bersih harus menempuh perjalanan hingga berkilo-kilo meter jaraknya. Bahkan air sungai di beberapa daerahpun juga mengering.

Fasilitas Di Danau Alamanda Regency

Lalu apa saja sih fasilitas di taman alamanda regency. Ya, lokasi tama ini dilengkapi dengan sarana hiburan keluarga seperti flying fox, lintasan tali, serta permainan ketangkasan lain. Yang bisa kamu nikmati. Di area ini juga terdapat danau yang menciptakan kesan alami dan menyegarkan. Tersedia pula kawasan khusus bagi pedagang kaki lima yang menjajarkan ragam makanan dan minuman. Taman Alamanda Regency ini cocok untuk dijadikan area rekreasi, hiburan maupun olahraga untuk seluruh lapisan masyarakat.

Akses Menuju Danau Alamanda Regency

Lalu bagimana akses menuju ke taman Alamanda Regency? Karena buka setiap hari selama 24 jam, kamu dapat mengunjungi taman ini kapan saja. Dan jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata Taman Alamanda Regency ini. Cukup mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan umum atau angkot kamu dapat menggunakan angkot K34A jurusan Karang Satria-Terminal Bekasi yang melintasi daerah Alamanda.

Banyak akses menuju Perumahan Alamanda Regency, dari arah Jakarta dapat melalui tol Jakarta Merak lalu keluar Tol Serang Timur, melewati Mall of Serang yang berseberangan dengan rumah sakit Sari Asih, diperempatan disebelah kanan ada MC Donals, dapat belok kanan, 5 menit dari Mc Donals sudah sampai ke Alamanda Regency. Dari Arah Cilegon dapat masuk ke tol Cilegon, perjalanan selama 10 menit lalu exit Tol Serang Timur. Dengan kemudahan akses menuju Alamanda Regency, menjadikan kawasan ini prospektif meningkatkan nilai investasi.

Demikian ulasan mengenai danau alamanda regency ini. Semoga bermanfaat bagi kamu. Terima Kasih telah berkunjung

Pencarian Terbaru: