Tempat Wisata Capolaga Adventure Camp Subang

Subang menjadi salah satu kota di jawa barat yang memiliki ke indahan alam luar biasa. Selain tangkuban perahu masih banyak lagi objek wisata yang harus anda kunjungi. Seperti Capolaga Adventure Camp Subang yang menjadi salah satu tempat wisata di Subang yang cukup populer dikalangan wisatawan. Meskipun bernama Capolaga adventure Camp Subang, nama asli dari. Lokasi wisata ini yang juga bisa terlihat jelas pada spanduk di gambar atas, adalah wisata alam Capolaga. Sehingga sangat jelas bahwa hal yang bisa kita lakukan disini bukan hanya bercamping, tapi juga menikmati indahnya wisata alam Capolaga. Di Capolaga, kita bisa melihat 3 buah air terjun, yaitu Curug Karembong, Curug Sawer, dan Curug Goa Badak. Selain air terjun, kita juga bisa melihat kebun-kebun teh serta berbagai wahana menarik seperti flying fox dll.

Ada 2 Golongan Capolaga Adventure Camp Subang

Capolaga Adventure Camp Subang

Ada dua golongan wisatawan yang datang berkunjung yaitu untuk menikmati air terjun atau curug. Yang terdapat di Capolaga Adventure Camp Subang dan pengunjung yang datang untuk menginap atau Camping. Untuk itulah kenapa obyek wisata ini diberi nama Capolaga Adventure Camp Subang. Karena selain menyajikan keindahan alam yang luar biasa, anda juga bisa berpetualang dan menginap disini. Berbicara mengenai penginapan di Capolaga Adventure Camp Subang, anda bisa menginap dengan berbagai cara. Mulai dari mendirikan tenda atau menyewa villa Capolaga Subang.

Untuk harga villa Capolaga Subang bervariasi, mulai dari Rp. 350.000 hingga Rp. 1.250.000 tergantung dari kapasitas dan fasilitas yang diberikan. Bila anda ingin mendirikan tenda, pihak pengelola juga sudah meyediakan fasilitas mulai dari tempat hingga penyewaan tenda. Untuk penginapan dengan menggunakan tenda, di dalam obyek wisata ini dibagi. Menjadi 3 bagian berdasarkan lokasi dari curg atau air terjun. Harga penginapan Capolaga ini juga bervariasi sesuai dengan jumlah orang yang ikut berkemah atau mendirikan tenda. Tentu semakin banyak orang yang ikut, maka harga penginapan juga akan semakin murah, karena untuk membayar bisa patungan.

Mengeinap Memakai Tenda

Untuk penginapan dengan memakai tenda, didalam object wisata ini dibagi jadi 3 sisi berdasar. Pada tempat dari curg atau air terjun. Harga penginapan Capolaga ini dapat beragam sesuai sama jumlah orang yang turut berkemah atau membangun tenda. Pasti makin beberapa orang yang turut, jadi harga penginapan akan makin murah, karna untuk membayar dapat patungan.

Terkecuali sarana untuk bermalam, masih tetap terdapat beberapa lagi sarana Capolaga Adventure Camp subang. Yang dapat anda pakai saat ada di dalam ruang wisata seperti toilet, mushola, saung. Outbound, family gathering, adventure sport, tracking, bird watching, tea walk serta kolam pancing. Jadi begitu cocok apabila anda menginginkan menggunakan saat. Berlibur anda di Subang dengan berkunjung ke object wisata Capolaga Adventure Camp Subang.

Fasilitas Capolaga Adventure Camp Subang

Selain fasilitas untuk menginap, masih ada banyak lagi fasilitas Capolaga Adventure Camp Subang. Yang bisa anda gunakan ketika berada didalam area wisata. Seperti toilet, mushola, saung, outbound, family gathering, adventure sport, tracking, bird watching, tea walk dan kolam pancing. Jadi sangat pas bila anda ingin menghabiskan waktu liburan anda di Subang dengan mengunjungi obyek wisata Capolaga Adventure Camp.

Untuk rute atau jalan menuju ke Capolaga Adventure Camp Subang, anda bisa melalui rute. Yang bisa anda temukan dengan melihat papan penunjuk arah yang ada dijalan. Atau anda juga bisa melihat peta Capolaga Adventure Camp yang ada di samrtphone anda.

Harga Tiket Masuk Capolaga Adventure Camp Subang Terbaru

Jenis TiketHarga
Tiket MasukRp. 15.000
Parkir MotorRp. 3.000
Parkir MobilRp. 5.000

Demikian ulasan singkat mengenai Harga Tiket Masuk Capolaga Adventure Camp Subang Terbaru yang bisa kami berikan kali ini. Harga tiket masuk yang tertera bisa berubah kapan saja sesuai dengan kebijakan dari pihak pengelola dalam mematok tarif tiket masuk.