Menikmati Keindahan Tempat Wisata Bukit Teletubies Garut

Garut ini memang sangat memikat hati setiap pasangan yang melihatnya. Memiliki banyak sekali keindahan temapat wisata Garut. Kota garut yang mempesona dan memiliki keindahan alam. Yang begitu luar biasa bisa menjdikan kota ini di juluki swiss van java di kota GURILAP. Yang memiliki objek wisata terlengkap di Indonesia yaitu Gunung, Rimba Laut dan Hutan. Salah satu keindahan objek wisata di wilayah garut ini. Yaitu Bukit teletubies Garut, pantai selatan seperti Sayang Heulang, pantai santolo, pantai ranca buaya.

Bukit Teletubies Garut

Dan masih banyak yang lainnya. Pesona dibalik bukit teletubies ini adalah pantai sayang heulang Pameungpeuk yang memberikan keindahan di baik sisi sayang heulang. Hamparan padang rumput dan hijau yang memberikan kejutan. Diantara deburan ombak dan desir angin pantai selatan yang membentuk lukisan bukit – bukit kecil. Pantai sayang Heulang ini mungkin akan menjadi hal yang paling menarik untuk wisata anda. Karena saat anda menyusuri anda akan di pertemukan dengan banyak tempat yang menjadi idola untuk berlibur. Salah satunya adalah Bukit teletubies Garut.

Tiket Masuk Bukit Teletubies Garut

Tiket masuk teletubies ini dikenakan biaya masuk sekitar Rp. 5000. Serta anda perlu menyiapkan uang tambahan sekitar Rp. 3.000 – Rp. 5.000. Jika anda menginginkan fasilitas gardu pandang untuk berfoto kekinian. Sementara itu beberapa fasilitas lainnya seperti tempat parkir, warung maan, dan toilet yang sudah tersedia di tempat wisata garut ini. Agar anda mendapatkan hasil foto yang maksimal sebaiknya anda  datang dari pagi hingga sore hari. Karena cuaca masih terang. Sebagai cateat untuk kemanan ada baiknya and ameninggalkan bukit teletubies sebelum malam karena belum tersedia penginapan di sekitar lokasi.

Lokasi Dan Akses Menuju Bukit Teletubies Garut

Yang berada di Dusun Kampung Anyar, Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok. Bukit Teletubbies ini berjarak sekitar 30 km dari pusat Kota Blitar. Klik di sini unuk melihat peta. Perjalanan ke tempat wisata ini membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam menggunakan kendaraan bermotor.

  • Memiliki tiga rute yang bisa anda lewati untuk bisa sampai ke. Bukit Teletubbies dari pusat kota, yakni melalui Jalan Nasional III, Jalan Raya Penataran, dan Jalan Ciliwung. Biasanya, kebanyakan pengunjung memilih untuk lewat Jalan Raya Penataran karena lebih dekat.
  • Dari pusat Kota Blitar, anda bisa menuju ke kawasan wisata Candi Penataran dengan kendaraan bermotor. Lalu lanjut menuju arah Desa Sumberasri. Jika sudah sampai Desa Sumberasri, kamu akan bertemu dengan patung Tugu Pancasila. Tandanya, anda sudah dekat dengan Bukit Teletubbies.
  • Perlu diketahui bahwa akses jalan menuju Bukit Teletubbies Garut cukup ekstrem di beberapa titik. Kondisi jalan cukup berliku dan terkadang naik turun. Oleh sebab itu, jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, pastikan dalam keadaan primaSelama di perjalanan, anda akan ditemani dengan pemandangan hijau asri dan udara sejuk.

Berfoto Bersama Teletubies Garut

Sesuai sekali dengan namanya di sini anda bisa bertemu dengan teletubies. Meski bukan yang asli teletubies di tempat wisata ini cukup menghibur para pengunjung. Jika anda bertemu dengtan teletubies anda harus datang pada sabtu dan minggu. Pada pukul 09.00 – 10.00. Dan anda bisa berfoto besama teletubies Garut dengan harga sekitar Rp. 5.000. Biasanya ke empat teletubies ini akan bersiap di gardu pandang. Jika anda akan berfoto dengan latar belakang pemadngan alam. Yang luas bersama teletubies meskipun sangat seru akan tetapi anda harus bergantian. Karena ada pengunjung kain yang juga menunggu waktu untuk berfoto dengan teletubies.

Perbukitan Hijau Bukit Teletubies

Bukit teletubies ini di kenal sebagai destinasi wisata yang menawarkan alam yang terbuka. Yang berupa perbukitan yang sangat hijau. Area ini sangat mirip dengan tempat teletubis bermain seahri – hari. Bukit hijau ini merupakan lahan tebu yang terletak di gardu pantau gunung kelud.

Sport Foto Yang Menarik

Di bukit teletubies garut ini anda tidak kesulitan untuk mencari spot berfoto yang menarik. Karena pihak pengelola sudah menyediakan beberapa untuk pengunjung. Salah satunya adalah gardu pandang yang dirancang menyerupai sebuah balon udara. Untuk naik ke sini, kamu harus membayar Rp. 5.000 per orang. Selain itu, ada pula wahana rumah pohon yang bisa dimasuki dengan membayar sekitar Rp. 3.000 per orang.

Pencarian Terbaru: