Keindahan Wisata Dan Harga Tiket Masuk Bukit Panenjoan Purwakarta

Purwakarta meliliki berbagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi karena keindahannya. Bukit penenjoan merupakan tempat wisata Purwakarta yang banyak di kunjungi wisatawan. Pemandangan alam yang  cocok bagi para wisatawan untuk mengabadikan momen- momen untuk indah di bukit panenjoan.  Bukit Panenjoan kurang lebih berjarak sekitar 17 km dari pusat kota Purwakarta. Menuju bukit Panenjoan dapat diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit baru untuk melihat pemandangan alam yang begitu indah dari atas bukit. Pemandangan ini tentu akan membuat penasaran dan terbukti dengan banyaknya wisatawan yang datang. Tidak hanya dari kota purwakarta saja namun banyak pengunjung yang datang dari kota lain

Keindahan Bukit Panenjoan

Bukit Panenjoan

Objek wisata alam yang berada di alamat Kampung Cinangka, Desa Sindang Panon, Kecamatan Bojong, Purwakarta ini merupakan. Tempat yang bagus untuk melihat keindahan alam kota purwakarta dan sekitarnya. Hamparan bukit yang jaraknya jauh pun akan terlihat dari tempat ini. Rangkaian bambu yang dirakit sedemikian rupa menjadi jembatan bagi para pengunjung. Untuk berkeliling dan mencari tempat terbaik untuk menyaksikan pemandangan yang begitu indahnya. Dengan keindahan alam dan bukit panejoan yang sangat mempesona dengan latar belakang hamparan kebun teh dan perbukitan. Terkesan masih asri bangt maka ditambah dengn sport-sport yang unik tentunya. Bukit panenjoan nampak indah dan unik. Menjadikan tempat ini untuk berlibur akhir pekan bersama keluraga atau pasangan anda.

Bukit panenjoan saat ini menjadi tempat favorit terutama setelah dibuka sejak. Tahun 2016 oleh warga setempat yang bekerja sama dengan PT Kartini Wana Raya. Kebanyakan pengunjung yang datang mereka para anak muda yang suka mencari tempat-tempat menarik untuk foto. Ditempat ini tentu pengunjung bisa sepuasnya mengambil gambar dengan latar keindahan alam yang bisa membuat pikiran mejadi fresh. Nah bagi yang suka mencari tempat-tempat menarik untuk berfoto maka bukit panenjoan purwakarta bisa menjadi pilihan yang bagus. Namun sebelum kesanan ada baiknya jika perlu tahu harga tiket masuk bukit purwakarta. Agar sebelum kesana dapat menyiapkan keperluan seperti budget yang diperlukan untuk memasuki kawasan ini.

Lokasi Bukit Panenjoan

Lokasi panenjoan purwakarta berada di alamat Kampung Cinangka, Desa Sindang Panon, Kecamatan Bojong, Purwakarta. Wisatawan bisa memulai perjalanan mereka dari Purwakarta mengambil arah menuju Wanayasa. Di daerah Pondok Salam, mereka harus berbelok ke arah kanan memasuki. Gapura Indung Rahayu yang terletak di pintu masuk Desa Salem. Selain itu akses lain juga bisa ditempuh dengan jalur Bojong Sawit maupun daerah Wanayasa. Bukit Panenjoan kurang lebih berjarak sekitar 17 km dari pusat kota Purwakarta. Menuju bukit Panenjoan dapat diakses dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisatawan bisa memulai perjalanan mereka dari Purwakarta mengambil arah menuju Wanayasa di daerah Pondok Salam. Mereka harus berbelok ke arah kanan memasuki Gapura Indung Rahayu yang terletak di pintu masuk Desa Salem. Selain itu akses lain juga bisa ditempuh dengan jalur Bojong Sawit maupun daerah Wanayasa.

Harga Tiket Bukit Panenjoan

Harga tiket yang relatif murah tidak menguras dompet anda. Dan anda bisa menikmati pemandangan yang indah  di bukit panenjoan kalian akan di kenakan biaya.

KategoriHarga
Parkir mobilRp. 5.000
parkir motorRp. 2.000
Tiket masuk/orangRp. 5.000

Jam Operasional Bukit Panenjoan

Jam operasional atau jam buka bukit panjenjoan purwakarta ini di buka setiap hari pukul 09:00-17:00 wib. Dan biasanya tempat ini ramai oleh pengunjung setiap akhir pekan atau hari libur.

Pencarian Terbaru: