Lokasi Menuju Tempat Wisata Bukit Lolongokan Garut Jawa Barat

Bukit Lolongokan Garut merupakan salah satu Objek Wisata dan juga tempat untuk bersantai, yang belum lama ini baru di bangun. Tentunya di sajikan untuk para penikmat keindahan alam. Terutama untuk para anak muda, atau bisa juga untuk para orangtua di jadikan sebagai tempat spot Foto keren. Anda bisa datang ke salah satu Objek Wisata Garut ini, untuk berwisata bersama sanak saudara atau siapapun. Karena di tempat ini adalah tempat yang paling pas untuk menikmati keindahan alam.

Bukit Lolongokan Garut dalah Bukit Kabut, Kenapa?

Bukit Lolongokan Garut

Longok yang berarti menengok memang kata yang pas untuk Bukit Lolongokan Garut ini. Kebanyakan pengunjung Bukit Lolongokan Garut ini, adalah mereka yang sedang dalam perjalanan menuju Rancabuaya. Jika kalian akan pergi ke Rancabuaya via Pangalengan, pastikan kalian singgah dan menengok Bukit Lolongokan terlebih dahulu. Terkadang Bukit Lolongokan bisa di katakan sebagai Bukit Kabut. Mengapa disebut demikian? Mari kita simak ulasannya. Bukit Lolongokan Garut ketika pada waktu musim hujan tiba, dan sore hari biasanya tempat ini di selimuti kabut yang tebal. Yang dapat menghalangi pemandangan para pengunjung yang datang. Apabila anda mendatangi tempat wisata Garut ini. Pastikan dalam keadaan cuaca yang cerah, maka anda akan menyaksikan secara langsung pemandangan yang cantik dan keren banget tentunya. Pokoknya kalian akan betah berada di Bukit Lolongokan Garut. Walaupun Tempat Wisata ini terbilang masih sangat baru. akan tetapi ia memiliki keindahan alam dan juga keistimewaan yang sangat menakjubkan.

Menikmati Keindahan Bukit Lolongokan Garut

View panorama dari atas Bukit Lolongokan yang sangat bagus sekali untuk di jadikan spot foto. Ketika sedang melihat pemandangan yang indah, di Bukit Lolongokan Garut. Dijamin pasti langsung melongo melihat penampakan yang sangat memanjakan mata ini. Beberapa besar pengunjung mendreskripsikan keindahan di Bukit Lolongokan Garut. Ke arah alun-alun, kalian akan melihat jalan yang mulus, meliuk-liuk. Diantara hijaunya pohon-pohon serta kebun-kebun milik warga. Sesaat melihat ke arah selatan, kalian dapat melihat hijau serta asri-nya Kecamatan Talegong, dengan aliran sungai-sungai yang cantik. Baca juga tempat wisata kawah talaga bodas garut dan tempat wisata kawah kamojang garut

Lokasi Bukit Lolongokan Garut

Jika kalian datang dari arah Pangalengan, maka kalian akan menemukan Bukit Lolongokan Garut ini. Yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar beristirahat dan mengisi perut. Sebelum alun-alun Talegong. Di bawah bukit ini ada beberapa warung. Kalian bisa menitipkan kendaraan di warung-warung ini dan berjalan sebentar untuk menaiki undakan-undakan tangga. Yang menuju sebuah luasan yang merupakan menara pandang alami untuk menikmati panorama alam hijau Kecamatan Talegong. Untuk mencapai Kecamatan Talegong dari Garut Kota. Mungkin kalian harus menempuh perjalanan yang lumayan panjang dan sangat menguras tenaga. Melalui banyak jalan yang rusak dan sempit di beberapa kecamatan, seperti Bungbulang, Pamulihan, dan Pakenjeng. Tapi jika kalian yang berangkat dari arah Kabupaten Bandung, kalian bisa mengunjungi Talegong dan Bukit Lolongokan in melalui Cukul,  Pangalengan. Selain akses jalan yang sudah bagus, pemandangan sepanjang jalan ini juga sangat indah.

Destinasi Wisata Bukit Lolongokan Garut Masih Terus Di Kembangkan Masyarakat

Objek Wisata Garut ini, terus di kembangkan oleh masyarakat sekitar. Menurut beberapa warga sekitar, akan di buat beberapa spot untuk berswafoto dengan latar belakang keindahan Bukit menghijau. Dengan di bangunnya beberapa spot swafoto tersebut. Di harapkan para pelancong terutama kaum muda mudi semakin banyak yang tertarik, serat berkunjung ke Objek Wisata Garut ini.