Tempat Wisata Aquaria KLCC Malaysia Yang Harus Anda Kunjungi

Aquaria KLCC Malaysia yang terletak di tengah Kota Kuala Lumpur yang jaraknya. Hanya sekitar 10 menit berjalan dari Petronas Twin Tower. Dan di Aquaria KLCC Malaysia yang terdapat lebih dari 5.000 koleksi flora dan fauna bawah laut. Yang mempesona dan terlalu sayang sekali jika anda lewatkan, untuk menuju Aquaria KLCC yang cukup mudah sekali. Jika dari KLCC anda bisa jalan ke Jalan Pinang atau jika anda dari Suria KLCC Shopping Center anda cukup berjalan 5 menit dan melewati terowongan.

Aquaria KLCC

Meskipun apabila dari KLCC Park, anda bisa jalan terlebih dahulu dari KLCC. Ke West Entrance lalu lanjutkan ke Aquaria KLCC Malaysia. Saat berada di Aquaria KLCC Malaysia anda bisa menjelajahi seluruh aquarium yang indah ini melalui terowongan sepanjang 90 meter. Petualangan tersebut seolah mengesankan bahwa anda sedang berjalan di bawah laut di tengah satwa laut. Yang sedang berkeliling sambil berenang mengelilingi anda.

Baca juga taman burung kuala lumpur

Harga Tiket Masuk Aquaria KLCC Malaysia

Kategori  Harga Tiket
Dewasa RM 65 (Rp 230 ribuan)
Anak-anak (usia 3-12 tahun) RM 56 (Rp 200 ribuan)
Lansia (usia 60 tahun ke atas) RM 46 (Rp 163 ribuan)

Harga tiket masuk Aquaria KLCC Malaysia yang mengalami perubahan sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan. Harga tiket yang terbaru bisanya mengacu pada website resmi Aquaria KLCC. Meskipun beberapa agen perjalanan atau situs booking online, harga tiket masuk Aquaria KLCC Malaysia. Yang berlaku bisa saja berbeda antara satu agen dengan yang lain.

Jam Operasional Aquaria KLCC Malaysia

Untuk waktu jadwal operasional Aquaria KLCC Malaysia yang di buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 20.00 waktu setempat. Dan sedangkan untuk pembelian tiket dibuka hingga pukul 19.00 waktu setempat. Meski hari libur sekolah atau libur nasional pun objek wisata Aquaria KLCC juga tetap buka.

Jadwal Pemberian Makan Satwa

Aquaria KLCC Malaysia ini yang memberikan makan satwa bawah air atau feeding time. Yang dapat di lakukan secara rutin dan terjadwal, meskipun pemberian makan satwa air di Aquaria KLCC. Yang biasanya tidak selalu sama antara satwa yang satu dengan yang lainnya. Sehingga anda perlu memperhatikan jadwal yang tertera di Aquaria KLCC maupun di situs resmi. Agar tidak melewatkan pemandangan satwa favorit anda saat sedang di beri makan.

Feeding Schedule di Aquaria KLCC ini yang dibagi ke dalam beberapa kategori, yang pertama adalah Special. Adapun untuk ikan Arapaima di Flooded Forest diberi makan hanya setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu pukul 14.30 waktu setempat. Dan Sedangkan untuk ikan hiu di Aquatheatre diberi makan setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu jam 15.00 waktu setempat.

Level 1, yaitu pemberian makanan yang bermacam – macam satwa air di Evolution. Gene Pool yang dilakukan setiap pukul 10.45 waktu setempat, dan kemudian untuk anjing laut di The Stream. Jadwal pemberian makanannya setiap pukul 11.15 dan 16.30 waktu setempat, serta ikan piranha Red-Bellied setiap pukul 16.00 waktu setempat.

Baca juga kuil thean hou

Level 2 ini adalah pemberitahuan makan untuk hewan – hewan air di Aquatheater. Yang di lakukan setiap pukul 12.00 siang dan 15.00 waktu setempat, Flting Rays di Living Ocean. Yang di beri makanan setiap jam 12.30 dan 15.30 waktu setempat. Dan berbagai jenis ikan di Weird & Wonderful setiap 13.00 satwa air di Freshwater Journey setiap 17.30. Satwa di Coastal Nursery setiap pukul 17.45 waktu setempat, dan yang terakhir. Kegiatan surface feeding di Aquatheater setiap pukul 18.30 waktu setempat. Baca juga taman nasional tuanku abdul

Fasilitas Aquaria KLCC Malaysia

Dan sebagai salah satu tempat wisata Malaysia Aquaria KLCC yang menyediakan beragam fasilitas. Untuk mengunjungi keamanan dan kenyamanan anda selama berada di sini. Dan misalnya menerima pembayaran dengan Visa dan Mastercard, dan tersedia fasilitas kamar mandi. Kursi roda untuk pengunjung di sabilitas, akses ramp dan elevator untuk penyandang disabilitas. Hingga ruang tunggu yang sangat nyaman sekali untuk para pengunjung Aquaria KLCC.

Rute Cara Menuju Lokasi Aquaria KLCC

Berjalan dari Point of Interest

  • Dari Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), berjalan turun dari pintu masuk utama. Yang terletak di sepanjang Jalan Pinang sampai ke Aquaria KLCC.
  • Dari The Suria KLCC Shopping Centre, berjalanlah 5 menit melalui terowongan. Penghubung antara lantai bawah pusat perbelanjaan dan KLCC.
  • Dari KLCC Park, berjalanlah ke Pintu Masuk KLCC Barat dan terhubung ke Aquaria dari sana

Kendaraan Umum

Oleh Rapid KL
  • Naik jalur Kelana Jaya ke stasiun Suria KLCC
  • Dari stasiun, masuk Suria KLCC dan berjalan melalui terowongan underpass di samping Maybank ke KLCC
  • Berjalan selama 5 menit melalui terowongan ke Aquaria KLCC Baca juga gedung sultan abdul samad
Dengan bus
  • Turun di pemberhentian Bus Suria KLCC
  • Berjalan ke terowongan underpass di samping Maybank

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: