Wisata Air Gajah Depa Sumedang, Waterboom Terlengkap Di Sumedang

Sebagian besar wilayah Sumedang merupakan dataran tinggi pegunungan. Hanya sebagian kecil saja wilayah kabupaten ini yang berada di daerah dataran rendah. Wilayah Sumedang terbagi menjadi dari 26 kecamatan. Tempat wisata di Sumedang sendiri di dominasi oleh objek wisata alam. Ada banyak tempat wisata Sumedang yang sangat layak untuk kita jadikan tujuan liburan. Mencari wahana untuk bermain air di kota Sumedang bukanlah hal sulit lagi. Karena di Sumedang ini sudah banyak waterboom yang memiliki fasilitas yang paling lengkap. Di sumedang adalah Wisata Air Gajah Depa Sumedang. Wisata air gajah depa ini beralamat di jalan raya Serang No. 90. Desa Galudra, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Wisata air gajah depa merupakan sebuah tempat wisata air yang di kemas secara modern. Dengan suasana yang sangat menarik dan juga menyenangkan. Srta di iringi gemuruh nya suara air.

Wisata Air Gajah Depa Sumedang Adalah Tempat Wisata Yang Serba Ada

Obyek Wisata Air Gajah Depa Sumedang ini adalah tempat untuk bermain air. Yang terletak di daerah Cimalaka Sumedang. Wisatawan di Gajah Depa ini  pada hari biasa maupun hari liburan sangat ramai pengunjung. Mulai dari dalam kota maupun luar kota. Tempat ini begitu indah dan tentunya bisa memberikan sensasi  baru bagi wisatawan. Wisata Air Gajah Depa ini memiliki banyak pesona keindahan. Yang sangat menarik  sehingga membuat pengunjung tertarik untuk mengunjungi nya lagi. Wisata Air Gajah Depa adalah sebuah tempat yang di kemas secara modern dengan suasana yang berbeda dari waterboom biasa nya.

Serta dengan di iringi suara gemuruh air. Wisata Air Gajah Depa Sumedang ini menjadi tujuan wisata keluarga yang sangat menyenangkan. Karena tempat wisata air ini memiliki fasilitas yang paling lengkap di banding waterboom lain nya. Berlibur bersama keluarga atau rombongan di Wisata Air Gajah Depa ini. Di jamin akan sangat menyenangkan dan juga betah, untuk berlama-lama bermain. Karena fasilitas nya yang lengkap, suasana sekitar nya yang terasa sangat sejuk dan udara nya pun yang masih sangat bersih.

Lokasi Wisata Air Gajah Depa

Jika kalian sering melewati Jlaan Raya Bandung-Cirebon. Maka kalian akan menemukan lokasi waterboom Gajah DEpa. Wisata air ini berada tepat di jalan nasional Sumedang. Yang beralamat di Jalan Raya Sumedang-Cimalaka No. 90 Serang. Kecamatan Cimalaka. Kalian dan keluarga tidak perlu bingung untuk mencari lokasi tersebut. Yang pasti nya sangat lah mudah untuk di jangkau. Baca juga tempat wisata situ biru cilembang sumedang

Harga Tiket Dan Jam Buka Wisata Air Gajah Depa Sumedang

Harga tiket wisata air gajah depa untuk weekday yaitu Rp. 20.000. Sedangkan untuk harga weekend yaitu Rp. 25.000. Tentu nya harga tiket nya dapat berubah se waktu-waktu. Wisata air ini mulai di buka pada pukul 08.00 WIB sampai selesai. Rata-rata, setiap hari nya wisata air ini di kunjungi sekitar 100 orang. Yang terdiri dari pengunjung lokal dan juga dari luar kota. Dari berbagai usia atau kelompok.

Terdapat Wahana Family Slide

Sudah tepat kalau waterboom sumedang menjadi pilihan berlibur keluarga. Karena di tempat wisata air gajah depa Sumedang ini terdapat wahana family slide. Family Slide merupakan wahana permainan berupa papan seluncur. Yang pasti nya akan sangat di sukai oleh anak-anak. Wahana ini juga menjadi andalan dari waterboom yang berada di Sumedang.

Banyak Pilihan Wisata Permainan

Tidak hanya ada family slide yang berada di wisata air gajah depa sumedang ini. Karena masih banyak wahana permainan yang bisa menjadi pilihan para pengunjung yang telah datang. Diantara yaitu ada wahana Spill Bacjet, Spiral Slide, Water Roller, Water Ball, Hand Boot dan water capsul. Wahana permainan tersebut pasti nya akan membuat liburan keluarga lebih seru dan juga menyenangkan.

Ada Diskon Di Setiap Akhir Tahun

Liburan akhir tahun memang menjadi momen yang paling di tunggu-tunggu. Dan yang paling tepat untuk bisa berlibur bersama keluarga tercinta. Wisata Air Gajah Depa Sumedang ini pada akhir tahun selalu menyediakan diskon untuk para pengunjung nya.

Akses Lokasi

  • Pinggir jalan nasional yang menghubungkan Sumedang – Cirebon. Bisa diakses dengan kendaraan pribadi roda dua dan roda empat
  • Naik Angkutan Umum Pedesaan Citimun / Cimalaka – Sumedang atau Buah dua – Sumedang
  • Naik Angkutan Umum Perkotaan (Angkot) No. 01 atau 02

Pencarian Terbaru: