Wisata Alam Agro Batu Luhur Majalengka Yang Sangat Asri

Jika kalian yang ingin berlibur bersama keluarga ataupun bersama sahabat. Cobalah sesekali untuk berlibur ke salah satu kota di Jawa Barat. Yaitu di Majalengka. Jangan khawatir akan keindahan yang di miliki oleh kabupaten ini. Karena Kabupaten ini menawarkan cukup banyak tempat-tempat wisata alam pilihan. Namun, ternyata Majalengka ini memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata alam yang tak kalah keren. Di kota-kota di Jawa Barat yang lain nya. Juga tak kalah keren dengan wisata yang berada di Yogyakarta, Semarang ataupun kota besar lain nya. Tempat wisata Majalengka yang akan kita bahasa kali ini, yakni wisata Agro Batu Luhur Majalengka. Tempat wisata Agro Batu Luhur Majalengka merupakan salah satu wisata alam yang masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan. Mungkin ada yang beberapa di antara kalian yang merasa bosan pergi ke bioskop, ke mall. Nah, bisa di coba untuk berkunjung ke tempat wisata Argo Batu Luhur Majakengka ini.

Tempat Wisata Argo Batu Luhur Majalengka Yang Indah

Agro Batu Luhur Majalengka

Keindahan yang di miliki oleh tempat wisata Argo Batu Luhur Majalengka ini menjadi salah satu daya tarik dari tempat ini. Selain itu juga, batu-batu tinggi yang telah berada di tempat tersebut. Saat ini sedang di lakukan pembangunan dan di persiapkan untuk kegiatan alam, kegiatan rohani, kegiatan pendidikan dan pelatihan. Yaitu seperti pendidikan tentang bercocok tanam, penegnalan jenis bambu, penangkaran dan domba unggulan. Lokasi nya berdekatan dengan tempat wisata lain nya. Seperti objek wisata Talaga Herang dan Situ Cikuda yang sejuk akan menjadi liburan akan semakin menyenangkan. Baca juga tempat wisata Curug Cibali Majalengka.

Potensi Objek Wisata Andalan

Tempat Wisata Majalengka ini bisa di capai dari kantor Kecamatan Sindangwangi. Dengan menempuh jalan yang terus menanjak kira-kira 1 Kilometer. Sampai ke perbatasan Desa Padaherang. Jalur lainnya bisa di tempuh melalui Jalan Desa Jerukleueut. Begitu sampai di Objek wisata Argo Batu Luhur Majalengka,. Bisa di pastikan bahwa ara pengunjung akan terpesona melihat keindahan bebatuan yang terbentuk secara alamiah. Dengan latar gunung tertinggi di Provinsi Jawa Barat, yaitu GUnung Ciremai. Tak mengherankan, bila Argo Batu Luhur Majalengka ini, di sebut sebagai calon objek wisata andalan Pemerintah Kabupaten Majalengka. Di masa yang akan datang.

Saat ini, namanya memang masih belum terdengar. Dan barangkali nyaris tidak masuk ke dalam daftar objek wisata yang bisa di kunjungi oleh para wisatawan. Namun bila di tata secara profesional dan dengan berkesinambungan dan melibatkan semua pihak. Di padukan dengan pemasaran yang rapi juga intensif. Bukan tidak mungkin bahwa Argo Batu Luhur Majalengka ini menyeruak menjadi objek wisata yang mendapatkan tempat di hati masyarakat. Apabila pembangunan Bandara Internasional Kertajati Majalengka selesai. Maka akan di pastikan bahwa tempat wisata Argo Batu Luhur Majalengka ini akan di penuhi oleh para wisatawan. Baik yang dari dalam Majalengka sendiri maupun yang dari luar kota, bahkan dari mancanegara.

Memacu Adrenalin Di Tempat Agro Batu Luhur Majalengka

Melakukan wisata dan melepas diri dari hiruk pikuk pekerjaan merupakan salah satu untuk menghilangkan rasa lelah dan rasa penat. Setelah beraktifitas seminggu penuh. Sehingga bisa memanjakan diri dengan melakukan wisata alam. Untuk mendapatkan asupan oksigen yang bersih dan berimbas pada energy yang semakin positif. Salah satu nya yaitu bisa mengunjungi tempat wisata alam Agro Batu Luhur Majalengka. Dari sini, kalian para pengunjung kaan bisa menikmati kesejukan khas pegunungan yang sangat indah. Dan ya, jangan lupa yang menjadi daya tarik wisata ini adalah batu-batu yang tinggi. Konon, telah berada di tempat ini, sebelum nya. Sehingga para pengunjung akan mendapatkan sebuah tempat wisata yang unik namun tetap menyenangkan. Di sini terdapat berbagai macam area permainan, yang tentu saja bisa di coba. Salah satu nya yaitu bermain flying fox. Dengan panjang lintasan hampir mencapai 200 meter. Dengan biaya yang sangat terjangkau ini, yakni Rp. 20.000, para pengunjung sudah bisa menantang adrenalin.

Tempat Dan Lokasi Agro Batu Luhur Majalengka

Wisata Agro Batu Luhur terletak di Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi . Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jarak dari pusat Kota Majalengka menuju objek ini sekitar 22 km.

Sarana Di Tempat Wisata Agro Batu Luhur Majalengka

Sarana yang terdapat di Agro Batu Luhur Majalengka ini, yaitu arena bermain anak playing fox. Serta teropong bintang, mushola, tempat penjualan souvenir, restoran. Tempat penjualan macam buah-buahan (lengkeng serta salah satunya durian), toilet, serta tempat pelatihan. Sedangkan buat tempat wisma atau villa, rencananya akan didirikan di dekat Situ Cikuda. Karena memiliki udara yg sejuk buat beristirahat. Jalan menuju objek di saat ini sudah cukup bagus dengan kondisi jalan yg sudah diaspal.

Pencarian Terbaru: